Kapolres Pangkep    AKBP Tri Handako Wijaya Putra. S.I.K., Gelar Doa Bersama Anak Panti

58

( painews.id ). Pangkep Sul Sel — Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT saat memasuki rumah dinas, Kapolres Pangkep AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.I.K, menggelar kegiatan syukuran dan doa bersama dikediamannya di Jalan Cempaka Pangkajene Kabupaten Pangkep, Senin (16/08/2021).

Tampak hadir pada acara syukuran tersebut Wakapolres Pangkep, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, dan puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah Putra.

Acara syukuran diawali dengan salat Magrib, dzikir, pembacaan Asmaul Usna dan Yasinan yang diikuti puluhan anak Panti serta diakhiri salat Isya bersama.
Dalam acara syukuran tersebut, Kapolres Pangkep memberikan tali asih kepada anak anak Yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Pangkep.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pangkep juga memohon doa restu agar dalam menempati rumah baru ini ,ia dan keluarganya selalu diberi kesehatan , keselamatan serta kesuksesan dalam menjalankan tugas yang diemban.

“Saya mohon doa restu dari saudara – saudara sekalian dan para anak – anak panti yang ada disini, semoga dalam menjalankan tugas yang saya emban di Kabupaten Pangkep berjalan aman dan sukses. ungkap Kapolres.

( **/Ai )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini