Kapolres Klaten melakukan pengecekan vaksinasi Covid-19 jenis moderna untuk karyawan pabrik di 4 Rumah Sakit Kabupaten Klaten

37

(Painews.id) Klaten — Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Abdillah, S.H., M.H., menjelaskan kegiatan vaksinasi dosis pertama dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Klaten, RS Bagas Waras, PKU Delanggu, dan RS Soedjarwadi dengan jumlah 1000 dosis vaksin. Kegiatan kali ini dimulai pada pukul 08.30 WIB.

“Kegiatan vaksinasi kali ini Polres Klaten menyediakan 250 dosis vaksin moderna untuk setiap rumah sakit yang ditunjuk. Sasaran utama dari vaksinasi ini adalah karyawan pabrik sebab mereka bekerja secara berkelompok sehingga rentan terpapar Covid-19,” ungkap Kapolres Klaten melalui Kasi Humas.

Kapolres menambahkan pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka mempercepat tercapainya herd immunity di Kabupaten Klaten. Selain meninjau kegiatan, Kapolres juga menekankan pemberlakuan protokol kesehatan selama berlangsungnya vaksinasi. Kapolres mengingatkan vaksinasi bukan membuat kita kebal terhadap Covid-19, tapi meningkatkan imunitas tubuh untuk mengurangi dampak apabila terpapar virus.

“Jika tidak ada kepentingan yang mendesak dan tidak bekerja, lebih baik dirumah saja dan tidak berkerumun,” pesannya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini