Kadiskes Tuba Hi.Fatoni,S.Kep.,M.M Laksanakan Amanat Bupati Dr.Hj.Winarti,S.E.,M.H Serahkan Bingkisan Untuk Tenaga Kesehatan RSUD Tuba

58

(Painews.id) Tulang Bawang– Pada Hari Jum’at 16 Juli 2021, Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang Lampung Hi.Fatoni,S.Kep.,M.M Melaksanakan Amanat Bupati Dr.Hj.Winarti,SE.MH Menyerahkan Bingkisan Kepada Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala.

Dalam Pantauan Awak Media, Pelaksanaan Pemberian Bingkisan Kepada Tenaga Kesehatan Oleh Kepala Dinas Kesehatan Hi.Fatoni,S.Kep.,M.M Disambut Senang dan Gembira Pihak Rumah Sakit RSUD Menggala.

“Pemberian Bingkisan Ini dari Bupati Dr.Hj.Winarti,SE,.MH, Ini Bentuk Perhatian Bupati Tulang Bawang Kepada Tenaga Kesehatan RSUD Menggala, Kata Kadis Fatoni Kepada Awak Media Melalui Seluler Pada Hari Jum’at (16-07-2021) Kemarin.

Ditanyai Kenapa Ada Bingkisan dari Bupati Winarti, Kadis Fatoni Menjelaskan, Bupati Kita Sangat Menghargai Jerih Payah Tenaga Kesehatan Dalam Masa Pandemi Covid-19.

“Selama Dimasa Pandemi Ini Tenaga Kesehatan Sudah Bersusah Payah Melayani Masyarakat dalam Pengobatan, Baik itu Pengobatan Terpapar Virus Covid atau Pengobatan Lainnya,” Jelas Fatoni.

Selain dari pada Itu, Bupati Kita Memotivasi para Tenaga Kesehatan atas Kinerja Mereka Selama Ini, kata Kadiskes.

Selaku Orang Nomor Satu di Dinas Kesehatan Yang Termasuk Bertanggung Jawab Tentang Kesehatan di Wilayah Tulang Bawang.

Kadis Fatoni Sa,at ditanyai Harapan Untuk Tenaga Kesehatan Tulang Bawang, Ia Berharap Tetap Semangat Dalam menjalani Kinerja Dimasing-Masing Tempat Bertugas.

“Tetap Tetap Semangat Untuk Kawan-Kawan Petugas Kesehatan di Seluruh Wilayah Tulang Bawang, Pekerjaan Kita Temasuk Amal Ibadah, yang Sabar Menyikapi Keadaan yang Sekarang Lagi Masa Pandemi. Budi Baik akan Mendapatkan Imbalan yang setimpal dari Alllah Swt, Semoga Pamdemi Segera Berakhir,” Pungkas Kadis Fatoni dalam Harap dan Motivasi kepada Tenaga Kesehatan Tulang Bawang. (wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini