Painews
Tulang Bawang

Kadiskes Hi.Fatoni, S.Kep,MM Dampingi Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti,SE.MH Tinjau Pelaksanaan KBM dan Vaksinasi

(Painews.id) Tulang Bawang–Kepala Dinas Kesehatan Hi.Fatoni,S.Kep.MM Mendampingi Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,SE.MH. Meninjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi dan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tatap Muka.

Kegiatan Peninjauan Tersebut Berlangsung Dilokasi Ruang Kelas SMP Menggala dan Ruang Vaksinasi Puskesmas Menggala, Pada Jum’at (10-09-2021) Lalu.

Peninjauan Ini di Ikuti Juga Oleh : jajaran forkopimda, kadis kominfo, asisten 1, kadis pendidikan, kadis perhubungan, kasatpol PP.

Peninjauan dimulai dari Sekolah SMPN 2, Peninjauan Ini Merupakan Tinjauan yang Tujuannya Memastikan Secara Langsung Kegiatan Belajar Tatap Muka Sudah Melakukan Protokol Kesehatan Ketat.

Kepada Awak Media Kadis Fayoni Menyampaikan, “Dalam Peninjauan ini Sekaligus memberikan pembelajaran singkat tentang cara belajar menjaga protokol kesehatan kepada para siswa siswi,” Jelas kadis Fatoni.

Sedangkan Peninjauan Vaksinasi Dipuskesmas Menggala Dengan Tujuan Melihat Langsung Pelaksanaan Vaksin Terhadap Warga.

“Alhamdulillah Vaksinasi di Puskesmas Menggala Berjalan Lancar, 102 Orang Berhasil di Vaksin,” Cetus Bati Fatoni (panggilan Akrab)

Lanjut Bati Fatoni, Mudah-Mudahan Kabupaten tulang Bawang adalah Kabupaten Kebanggaaan yang dipimpin Bunda Dr.Hj.Winarti,SE.MH Kedepan Warga Bisa Terbebas Dari Wabah Covid-19, Ujar Bati Fatoni.

Kadis Fatoni Bepesan, “Untuk Pelajar Siswa-Siswi dan Untuk Mayarakat Agar menjaga kesehatan dan tetaplah patuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari covid-19 yang masih mengintai.

Dalam Pantauan Awak Media, Kegiatan Peninjauan Tersebut Menerapkan Protokol Kesehatan Ketat.(wr)

Related posts

Bupati Winarti, SE.MH Terima Penghargaan Bank Mandiri Area Lampung

Tobi

Bupati Winarti Hadiri Final Pemilihan Putri Otonomi Indonesia Tahun 2022

Tobi

Babinsa & Babinkamtibmas Serta Kepala Desa Bagikan Sarana Cuci Tangan dan Masker, Agar Warga Sehat

Tobi
Share via