Painews
Tulang Bawang

Kadis Lingkungan Hidup Tulang Bawang Paparkan Anggaran Lampu Jalan Dan Lampu Taman

(Painews.id)Tulang Bawang–Terkait Berita Di Media Lintas Dinamika Group Beberapa hari yang lalu, Yang Berjudul Lima Miliyar Lebih Anggaran Perawatan Lampu Jalan dan Lampu Taman Di Dinas Lingkungan Hidup Tuba Tahun 2019 Diduga Berindikasi Fiktip, Ristu Irham, S.Pd, M.M Selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulang Bawang Dan Didampingi Sekretaris Dinas, Ardansyah,SH Kepada Awak Media Menjelaskan,” Terkait Berita Tim Media Lintas Dinamika Group yang sudah di terbitkan saya memaklumi Karena Hal Ini tentunya ada miskomunikasi saja,” Kata Ristu. Pada Hari Senin (14-09-2020) Kemarin.

Lanjut Ristu,” Sebetulnya Anggaran sebesar Lima Milyar Di Tahun tahun 2019 Itu masih gelondongan, Dana Sebesar Itu Belum Di Rincikan, Untuk Rincian nya Ada Di RUP (Rencana Umum Pengadaan) Barang Dan Jasa.

Lebih Jauh Ristu Memaparkan,” Anggaran 5 Milyar Itu bukan khusus anggaran perawatan lampu taman dan lampu jalan khusus di kota menggala Saja, Akan Tetapi 4 Milyar sekian untuk perawatan lampu jalan Se-tulangbawang,” kata Kadis Ristu.

Jadi,” data ini kan sudah pernah di Heringkan dengan DPRD Tuba dan Pihak PLN tapi hal ini kok Muncul lagi, Kita ngak mungkin mau ada penyimpangan, Apalagi jaman sekarang pengeluaran dana harus jelas, Dan kita pada tahun 2019 pernah mendapatkan bantuan lampu dari DKI Jakarta tapi lampu tersebut belum ada Cagak besi tempat dia nempelnya, dari anggaran itulah yang kita pergunakan,” Papar Ristu.

” Pembayaran pemakaian lampu PLN perbulan mencapai Rp.383.768.393 (Tiga Ratus Delapan Puluh Tiga Juta Tujuratus Enam Puluh Delapan Ribu Tiga Ratus Sembilan Puluh Tiga Rupiah) Di kalikan aja 12 Bulan Total Rp.4.605,220,716 ( empat Milyar Enam Ratus Lima Juta Dua Ratus Dua Puluh Ribu Tujuh Ratus Enam Belas Rupiah), Inilah Pembayaran Per-tahunnya,” Papar Kadis Ristu.(wr)

Related posts

Polres Tulang Bawang Baksos Donor Darah ke PMI

Tobi

Warga Binaan Terima BLT Sertu Ngadino Bahagia, Berikut anjuran Kakam Agung Dalam

Tobi

Pelda ILYAS Pimpin Patroli Gabungan, ini Penjelasannya

Tobi
Share via