Painews
Tulang Bawang

Kadis Kesehatan Tulang Bawang FATONI Susun Agenda Kunjungan, ini Jadwal Salah Satu Kunjunganya

(Painews.id)Tulang Bawang–Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang H. Fatoni, dijadwalkan Senin depan akan mengunjungi kediaman Aprina (38) Warga Jalan Aspol Kecamatan Menggala yang mengidap penyakit kista dan ginjal.

Hal ini disampaikan Kadis Kesehatan Fatoni, saat dikonfirmasi awak media mengatakan segera akan mengunjungi kediaman Aprina.

Fatoni Mengatakan ‘Insyaa Allah Senin besok, kita akan mengunjungi kediaman rumah Aprina yang berada di jalan Aspol Kecamatan Mengggala. Ini salah satu bentuk realisasi kepedulian Bupati Hj Winarti dalam begerak melayani warga, sehingga melalui Dinas kesehatan, mewakili Pemerintah kabupaten Tuba, sangat peduli dengan kesehatan masyarakat yang ada di Tulang Bawang ini,’ Kata Fatoni, Pada Hari Jum’at 14-08-2020).

Fatoni juga menambahkan, bahwa kunjungan tersebut dalam rangka untuk memberikan support dan semangat agar Aprina selalu semangat melawan penyakit yang dideritanya.
Untuk diketahui, Aprina (38) yang merupakan istri dari saudara Rahmat seorang wiraswasta memiliki 3 buah hati yang mereka sayangi masih duduk di bangku sekolah, saat ini harus berjuang melawan derita sakit yang dialaminya yang sudah cukup lama.(wr)

Related posts

WORK FOR HOME Diterapkan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang

Tobi

Bupati Winarti Lakukan Tiga Kegiatan diantaranya Peresmian Jembatan Way Badar I

Tobi

Bermalam Di Rumah Teman, Coba Perkosa Istri Teman, Akhirnya Di Bekuk Polsek Gedung Aji, ini Ceritanya

Tobi
Share via