Kadis Kesehatan Tuba, Hi.Fatoni, S.Kep.,M.M Pantau Kegiatan Vaksinasi Nasional di Lima Tempat

45

(Painews.id) Tulang Bawang– Hi.Fatoni,S.Kep,M.M Selaku Orang Nomor Satu di Dinas Kesehatan Tulang Bawang Memantau Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Nasional yang ditargetkan 1000 Vaksin Perhari.

Rangkaian Kegiatan yang Masuk dalam Hari Bayangkara ke -75 di Tahun 2021 dengan Target Vaksinasi 1.297 Orang dilaksanakan serentak Di Lima tempat Yang Berbeda diselenggarakan Pada Hari Sabtu 26 Juni 2021.

Adapun kelima tempat Tersebut dengan Rincian yakni :
1. Puskesmas Tulang Bawang I sebanyak 647 orang
2. Puskesmas Banjar Baru sebanyak 150 orang
3. Puskesmas Menggala Timur sebanyak 100 orang
4. Puskesmas Tiuh Tohou sebanyak 200 orang,
5. Puskesmas Gedung Meneng sebanyak 200 orang.

Dalam Pantauan Awak Media, Masyarakat Sangat Antusias Untuk di Vaksin Covid-19 Terlihat Masyarakat Berbondong-Bondong Ingin Divaksin.

Sementara di Tempat Lokasi yang Sama, Tak Lepas dari Pantauan Awak Media, Selaku Orang Nomor Satu Dinas Kesehatan Tulang Bawang Yang Selalu Menjalankan Instuksi Bupati Dr.Hj Winarti,SE.MH, Ia Terlihat Bersemangat dan Senang dalam Memantau Perjalanan Vaksinasi.

Kepada Awak Media Ia Mengatakan, Memang Saya Bersemangat dan Senang dalam Hal Ini,
Karna kita Lihat Bersama Warga Masyarakat Tulang Bawang Sangat Paham Tentang Pentingnya Untuk Divaksin, Ini Semua Demi Kesehatan Kita Semua, Kata Bati Fatoni (Sapaan Akrab).

Ia pun Menyampaikan Rasa Terima Kasih dan Mengapresiasi Polres Tulang Bawang dan Masyarakat.

Saya Apresiasi dan ucapkan terima kasih yang Sebesar-besarnya kepada Polres Tulang Bawang dan jajarannya dalam kegiatan Vaksinasi nasional hari ini antusias warga yang Mengikuti sangat banyak, yang mana kita Ketahui bersama ini juga merupakan salah satu Rangkaian Hari Bhayangkara ke-75 di Tahun 2021, Kita Patut Berbangga, Ujar Fatoni.

Kadis Kesehatan Itupun Tak Bosan-Bosan Untuk Mengingatkan serta Menghimbau Warga Masyarakatnya Untuk Selalu Tetap Berhati-Hati di Masa Pandemi.

Walaupun Setelah divaksin Hendaknya Warga Tetap disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang Berlaku dengan Menerapkan 5 M.

1. Memakai masker,
2. Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,
3. Menjaga jarak,
4. Menjauhi kerumunan, serta
5. Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Demi Untuk Berjaga-Jaga dari Virus Covid-19 yang Sekarang Mulai Banyak Terpapar di Skala Nasoinal, Pungkas Kadis Fatoni.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini