Kadis Kesehatan Dampingi Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti, S.E.,M.H. Terima Penghargaan dari Gubernur Lampung

53

(Painews.id) Tulang Bawang — Pada Hari Selasa 7 Desember 2021 Lalu, Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Hi.Fatoni,S.kep.,M.M. Mendampingi Bupati Dr.Hj.Winarti,S.E.,M.H. Menerima Penghargaan ODF Terbaik Tahun 2021.

Pendampingan Kadis Kesehatan Tersebut Berlangsung dalam Rangka Kabupaten Tulang Bawang Memperingati Hari Kesehatan Nasional dengan tema “Bergerak Melayani warga untuk sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku,” Berlangsung di Lapangan Tri Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang setempat.

Kepada Media, Kadis Fatoni Mengatakan Selain dari Menerima Penghargaan dari Gubernur Lampung di Kegiatan Memperingati HKN ada Juga Pemberian Beberapa Pasilitas Penanganan bidang Kesehetan.

“Pada hari ini Bupati Hebat Kita Menerima Penghargaan ODF Terbaik di Tahun 2021, selain itu pada Acara Kegiatan ini, Bupati Menyerahkan 15 Ambulance untuk kampung-kampung 4 buah motor untuk puskes dan 6 rumah dinas untuk puskesmas serta penerimaan penghargaan penanganan stunting dari Provinsi lampung,” Kata kadis Fatoni.

Kadis Fatoni juga Mengucapkan Syukur dan Berterima Kasih Kepada Semua Pihak atas Semangat dan kerja Keras Baik dari Puskesmas dan Masyarakat Sehingga Beberapa Penghargaan Diraih Oleh Pemkab Tulang Bawang Melalui Dinas Kesehatan.

Fatoni Berharap agar Ke depan Untuk Mempertahankan Penghargaan dan Menjadikan yang Lebih Baik Lagi.

“Semoga kedepan Penghargaan Kita Pertahankan Bahkan Akan Lebih Baik Lagi, Tentunya ini Semua Berkat kerja Keras semua Pihak Yang Terlibat dalam Hal Ini, Demi Untuk Masyarakat Tulang Bawang Sehat” Ujar Fatoni dalam Harapannya.

Diakhir Harapannya Kadis Fatoni Menghimbau Agar Masyarakat Tetap Menjaga Protokol Kesehatan Demi Menjaga Kesehatan Sekaligus Berjaga-jaga dari Covid Varian Baru.

Kegiatan Ini Dihadiri oleh:
Bupati Tulang Bawang didampingi Kadis Kesehatan Fatoni, Sekdaprov Lampung
Bp. Ir. Fahrizal Darminto, M.A., Ketua DPRD Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri Menggala, kepala Kemenag, Ketua MUI, seluruh jajaran Kepala OPD Kabupaten Tulang Bawang, Seluruh Camat Se – Kab Tulang Bawang, Seluruh Kapuskes dan Tim Kesehatan Se-Kabupaten Tulang Bawang.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini