Painews
Lampung Timur

Kades Suka Raja Tiga Komang, Pimpin Rakor Pencegahan Penyabaran Virus Corona Covit 19

(Painews.id)Lampung Timur — Kepala desa Sukaraja Tiga, Komang Priawan memmipin langsung dan melaksanakan  Rapat Koordinasi di balai Desa Sukaraja Tiga, Senin (6/04).

Rapat tersebut di hadiri oleh Kaur, Kadus. Sekdes, Babinkamtibmas DEDi, Banbinsa SUBANDI serta Bidan desa Maryati.Dalam rapat tersebut Kepala Desa Komang Priawan memerintahkan untuk membuat satu tim relawan.

Yang terdiri dari baninsa, babinkamtibmas, Bidan desa dan perangkat desa, yaitu kaur kadus, linmas, beserta, Rt  Sebenarnya desa sukaraja tiga memang sudah melakukan kegiatan untuk penyemprotan Disenfektan kedusun dusun yang di lakukan Para perangkat desa, dan beserta masyarakat.

Menurut Komang lebih efektip apa bila membentuk team relawan,  Tugas team relawan tersebut setiap hari rabu dan minggu melakukan penyemprotan di seluruh kawasan desa sukaraja tiga. Team relawan tersebut berjumlah 72 orang, Setiap relawan di berikan APD.

Yaitu berupa kaos tangan, kacamata, Helm, masker,baju pengaman, sepatu bot dan tengki semprot beserta obat Disenfektan, serta alat pengukur suhu termometer sejumlah 12 buah.

Harapan Kepala Desa kepada team yang sudah di bentuk akan melakukan pekerjaan dengan Baik,supaya bisa mencegah virus covid 19 di desa Sukaraja tiga.

Tak lupa Komang Priawan memerintahkan semua perangkat desa agar mendata warga yang baru pulang dari perantauan,dan melaporkankan kepada bidan desa.

Himbawan dari Kepala Desa Sukaraja Tiga, Komang Priawan kepada  Warga nya, dalam rangka pencegahan penyebaran virus Carona Covid 19 di Desa Suka Raja Tiga. (Tarmizi/Gejut)

Related posts

Bupati Zaiful MUSRENBANG Sangat Penting Untuk Program di Tahun 2021

Tobi

Diduga Belum Mengatongi Izin, Pabrik Pengolahan Singkong di Desa Toto Projo Sudah Melakukan Produksi

Tobi

Helmi Resmi Laporkan Dinas PUPR ke MAPOLRES Lampung Timur

Tobi
Share via