KADES Bujung Buring Galih Santoso : Terima Kasih Babinsa Koramil 426-01 Mesuji, ini Info Dari Sertu Sumarno

47

(Painews.id)Mesuji — Penyaluran tahap- II Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) dari Kementerian Desa untuk warga masyarakat terdampak Covid-19, hari ini (19-06) di salurkan di Desa Bujung Buring Baru, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Jum’at (19-06-2020).

Warga masyarakat Desa Bujung Buring Baru yang menerima program BLT- DD tahap- II berjumlah 146 kepala keluarga (KK)

Hal itu disampaiakan oleh Galih Santoso Kepala Desa Bujung Buring Baru saat dikonfirmasi awak media sedang mendampingi penyaluran dana BLT- DD di Balai Desa.

Masih kata Galih Santoso, dalam kegiatan penyaluran dana BLT- DD tahap- II, kami tetap perlakukan protokol kesehatan (Phisical distancing, cuci tangan dan menggunakan masker) sebagai wujud antisipasi dan tindakan pencegahan penularan Covid-19, yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Selaku kepala Desa dirinya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam membantu mensukseskan penyaluran BLT- DD tahap- II yang sekarang sedang dilaksanakan, terutama kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah mengawal dan mengamankan penyaluran BLT- DD ini.

Sertu Sumarno, Babinsa Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang menuturkan, penyaluran BLT- DD tahap- II di Desa Bujung Buring Baru berjalan aman dan konduksif.

“Semoga dana bantuan yang diberikan akan sedikit meringankan beban kehidupan warga masyarakat, dan semoga pandemi Covid- 19 segera berakhir,” pungkasnya.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini