Painews
Tulang Bawang

KABAN KESBANGPOL TUBA Realisasi Instruksi Bupati Bagikan Sembako, Untuk Para Lsm Terdaftar

(Painews.id)Tulang Bawang — Kaban kesbangpol tuba, Hamami ria, S.Sos. MM jalani instruksi bupati bagikan sembako ke Para lsm setulang bawang, selasa (05-05-2020).

Kepada kantor berita  Painews.id, hamami ria di ruang kerjanya menyampaikan, pembagian sembako ini menindaklanjuti perintah bupati. yang mana ini bentuk dari perhatian bupati tuba kepada LSM di tulang Bawang, Adapun pemberian ini terbatas hanya untuk lsm terdaftar saja, kata hamami ria.

Lanjut hamami, titip salam dari bupati tuba kepada segenap lsm di tulang bawang.
Mari bangun tulang bawang lebih baik lagi ke depan.

Dan bupati mohon bantuan agar lsm di tuba bersama-sama aktip untuk memutuskan rantai covid-19 yang sekarang ini lg melanda bangsa indonesia, tak luput tulang bawang terkena juga imbasnya, ujar hamami .

Bupati juga berharap agar segenap lsm di tuba menyarankan/Menyampaikan kepada
Masyarakat untuk menggunakan masker dan sering cuci tangan pakai sabun, kata hamami menyampaikan pesan bupati.

Di tempat yang sama, Rolidia,S.H selaku kasubid pembinaan ormas dan LSM menyampaikan” pemberian ini adalah bentuk dari perhatian bupati dan semoga bermamfaat.

Jangan lupa jaga kesehatan jaga pola makanan bergizi jaga kebersihan Hindari Kerumunan dan ikuti anjuran pemerintah agar kita semua terbebas dari Covid-19 kata rolidia.

Ketua Lsm Gema Batu, Perwira menyampaikan” terima kasih atas bentuk perhatian kepada kami yang tentunya ini sangat berarti buat kami apalagi dalam keadaan pandeminya covid-19 sekarang ini”, ujar Perwira.

Menyikapi penyampaian Hamami ria selaku Kaban Kesbangpol Tuba, perwira menyampaikan Terkait dengan pembangunan di tulang bawang , memang sudah kewajiban kita semua warga tulang bawang untuk Mendukung agar selalu lebih baik ke depan dalam hal membangun tulang bawang di segala lini sektor, termasuk lini sektor kesehatan .

Di tenggah pandemi covid-19 secara persuasif kami selama ini memberikan masukan kepada masyarakat tentang pentingnya sekarang ini memakai alat pelindung diri(APD), menjaga jarak di sesama individu Dan Menjaga pola kebersihan, tutup Ketum LSM  GEMA BATU

Adapun Isi sembako ;

1. Beras 5 kg
2. Susu cair 2 kaleng cap enak
3. Gula putih 1 kg
4. Sabun giv 3
5. Tepung terigu 1kg
6. Minyak makan 1 liter kemasan botol
7. Sebuah masker kain.( tori )

 

 

Related posts

11 Unit Sepeda Motor Hasil Kejahatan Disita Polres Tuba, ini Spesifikasinya

Tobi

DR. Agus Fatoni Selaku Kepala Badan Litbang Kemendagri Melantik 30 Pejabat Eselon IV

Tobi

Gerak Cepat Kasat Pol PP Tuba Intruksi Anggota Turun Langsung Lapangan Pantau Kafe Operasi Tak Berizin

Tobi
Share via