Painews
Agam Provinsi Sumbar Tulang Bawang

JUM’AT BERSIH Pelda Ilyas Bergotong Royong Bersihkan Fasilitas Umum Bersama Warga

(Painews.id)Mesuji — Komandan Pos Kecamatan Way Serdang, Koramil 426-01Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, Pelda Ilyas, melaksanakan gotong royong pembersihan Fasilitas umum dalam rangka Jum’at bersih di Desa Labuhan Batin, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Jum’at (08-05-2020).

Gotong royong harus tetap dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, hari ini (08-05) kita bersama- sama membersihkan lingkungan sekolah SDN 01 Labuhan Batin yang sudah kotor akibat sudah sekian lama tidak digunakan karena diliburkan akibat dampak dari Social distancing yang diterapkan oleh Pemerintah, kepada seluruh warga masyarakat Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Pelda Ilyas Komandan Pos Way Serdang Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang saat bergotong royong di halaman SDN 01 Labuhan Batin.

Lanjutnya, dirinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan jangan lupa sekarang ini masih dalam kondisi pandemi Coronavirus disease 2019 (Covid-19) belum berakhir, apa yang sudah menjadi penekanan Pemerintah mari kita lakukan bersama- sama demi keamanan kita semua, paparnya.

Di tempat berbeda Ahmad Kepala Desa Labuhan Batin menuturkan, semenjak diperlakukannya Social distancing, banyak tempat yang menjadi kotor akibat sementara tidak dihuni, oleh karena itu setiap hari Jum’at kami kerahkan warga masyarakat untuk pembersihan tempat- tempat fasilitas umum.

Selaku Kepala Desa dirinya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan jangan lupa setiap hari Jum’at kita akan bersama- sama melaksanakan Jum’at bersih dengan sasaran fasilitas umum, agar semua menyadari dan melaksanakannya, tandasnya.(wr)

Related posts

Salah Satu Komitment 25 Program Unggulan BMW Dituntaskan Bupati Hj. Winarti, ini Realisasinya

Tobi

PT. Mutiara Agam Serahkan Paket Lebaran Pada 37 Anak Panti Asuhan Aisyiyah Tiku

Tobi

Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Apresiasi khusus Karya Anak Nagari Lubuk Basung

Tobi
Share via