Painews
Daerah JAWA TENGAH

Jum’at Berkah Berbagi Bersama PT. Lumbung Artha Segara Widuri Dan Painews.id

(Painews.id) Jawa Tengah — Di situasi pandemi yang tak kunjung usai, pastilah banyak saudara kita yang terdampak dan kesulitan dari segi ekonomi. Dan kita semua tahu peran Pemerintah baik pusat dan daerah sudah sangat luar biasa untuk membantu seluruh masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini melalui berbagai bentuk program bantuan sosial, baik itu bantuan uang tunai, bantuan pangan dan bantuan medis.

Akan tetapi kita sebagi anak bangsa tak boleh menutup mata atau hanya berpangku tangan saja menghadapi situasi ini, lewat gerakan kecil kegiatan rutin Jum’at Berkah Berbagi makan dan minum kami ingin ikut serta membantu saudara kita yang lebih membutuhkan. Alhamdulillah melalui giat rutin Jum’at Berkah yang selama ini kami lakukan di sambut baik oleh para tokoh masyarakat dan berbagai pihak.

Giat kali ini Jum’at 14 Januari 2022 Bersama Bung Darmanto selaku Direktur Utama PT Lumbung Artha Segara yang berkantor di Widuri – Pemalang kita berbagi makan dan minum Kepada Tukang becak, tukang kebersihan, tukang parkir, pedagang kaki lima dan anak jalanan. Untuk kegiatan kali ini kami lakukan di dua titik lokasi yaitu di Depan Kantor PT Lumbung Artha Segera ( Widuri – Pemalang ) dan di perempatan Tugu Sirandu Pemalang dengan membagikan lebih kurang 300 ( tiga ratus ) paket nasi kotak.

Di sela waktu kegiatan berlangsung Bung Darmanto selaku pimpinan PT Lumbung Artha Segara Mengucap syukur alhamdulillah bahwa kita masih di beri kesempatan untuk bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan ucapnya,

“Ini menjadi kewajiban bersama di tengah masa sulit pandemi covid-19 untuk bisa berbagi, semoga ini juga menginspirasi untuk rekan – rekan pelaku usaha agar bisa turut bergiat sosial seperti ini, tidak harus banyak untuk melakukan kegiatan mulia ini sedikit saja kita sisihkan sebagian rejeki kita, asal dengan niat tulus insya alloh bisa bermanfaat seperti yang selama ini telah di lakukan rekan – rekan dari Media Painews.id bisa rutin lakukan giat Jum’at berkah”, jelasnya.

Lebih lanjut Bung Darmanto menyampaikan Saya pribadi sangat senang dan insya alloh akan mensupport kegiatan ini, jadi inget pesan dari orang tua saya bilamana di beri rejeki lebih oleh yang Maha Kuasa berbagilah kepada sesama karena dengan Bersedekahlah kita senantiasa di beri kesehatan serta kemudahan, imbuh Bung Darmanto.

Pada kesempatan ini Darmanto selaku Pimpinan PT Lumbung Artha Segara menginformasikan bahwa di perusahaanya membuka LOWONGAN PEKERJAAN = Manpower Supplier, Jasa Perekrutan & Penempatan untuk ABK ( Anak Buah Kapal ) Daerah operasi dalam dan luar negeri, dan untuk luar negeri Daerah operasi Thailand, Hongkong, Singapore, Philipina, Amerika, South Africa,dll. Untuk kriteria Non pengalaman usia 18 – 27 Tahun, pengalaman Longline 18 – 35 Tahun, sehat fisik dan lulus medikal chek-up. Siap bekerja keras dan bertanggung jawab. Bisa datang langsung daftarkan ke kantor kami di Jl. Laksda Yos Sudarso, Blok D.18 RT.04 / RW.06 Desa / Kel. Widuri Pemalang dan kami PT Lumbung Artha Segara siap bantu prosesnya dengan baik dan penuh tanggung jawab, Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama kami dari keluarga besar Painews.id sangat menghaturkan banyak terima kasih kepada Bung Darmanto dan seluruh keluarga besar PT Lumbung Artha Segara Pemalang , Bapak Slamet Efendi, SE .M.M Direktur Utama PT Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang yang juga Selaku Ketua Cabang PSHT Kabupaten Pemalang, H. Santoso Ketua Pemuda Pancasila PAC Pemalang, Bung Yogo Darminto PT MJB Pemalang, Drs.Tutuko Raharjo staf ahli Bupati Pemalang, Bang Iwan Hotel & Resto Sentana Mulia Pemalang, Bang Iwan Pasar Paduraksa, Bung Asmujo Pasar Sayur dan Buah Pemalang,Bung Taufiq 234SC, Bang Cahya Depot Kelapa Muda Dpn SMK N 1 Pemalang, rekan-rekan kades dan lurah serta hamba-hamba alloh yang tidak kami sebutkan satu persatu. Kami juga menghimbau agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas dan mari bagi yang belum di vaksin agar segera untuk mengikuti vaksinasi guna lindungi diri dan kluarga dari covid-19,turut mendukung upaya pemerintah percepat vaksinasi. Semoga gerakan kecil yang kami lakukan ini bermanfaat, semoga menginspirasi, bersedekah tidak harus banyak terpenting dengan niat tulus. BERBAGI ITU INDAH & BERSEDEKAH ITU SEHAT. (*)

Related posts

Giat Rutin Jum’at Berkah Bersama Painews.id

Bang Dheny

Kantor DPU TR Dan PERKIM Kabupaten Pemalang Di Grudug Laskar Patih Sampun

painewsadmin

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai DD Tahap Ketiga Kepada Warga Yang Terdampak COVID-19

Tobi
Share via