Painews
Kota Bandar Lampung NASIONAL PAI

Jajaran Redaksi Rakor Persiapan HUT Kesatu, painews.id

(Painews.id) Bandar Lampung — Dalam rangka memperingati hari jadi painews.id ke 1,  jajaran Redaksi mengadakan rapat koordinasi bertempat di Rumah Makan Kampueng Bambu Wai Halim Bandar Lampung, kamis 3/12.

Turut hadir langsung dalam rakor, Pimred, Wakil Pimred, Staf Redaksi, Kaper Lampung, Kepala Biro Bandar Lampung dan Wartawan, Wartawati painews.id.

Untuk peserta lainnya  seperti kepala perwakilan dari Jawa tengah dan kepala biro baik diLampung maupun diluar Lampung mengikuti melalui meeting room zoom.

Adapun dalam rakor Pemimpin Redaksi painews.id Maswantobi menyapaikan terima kasih kepada kepala perwakilan dan kepala biro yang sudah hadir secara langsung maupun yang melalui meeting zoom, atas loyalitasnya untuk painews.id.

“Rapat koordinasi hari ini, selain dalam rangka persiapan HUT ke 1 painews.id, juga sebagai momen sambung silahturahmi antar Jajaran Redaksi, kaper, kepala biro dan Wartawan, Wartawati painews.id, “ucapnya.

Dikatakan Pimred Tobi, kegiatan dalam rangka peringati HUT Ke 1 painews.id, akan kita laksanakan secara sederhana, karena saat ini, kondisi kita masi dalam pandemi Covid -19, tentunya kegiatan dalam rangka peringati HUT Ke 1 painews.id, harus mengikuti protokol kesehatan, untuk itu hanya mengahadirkan Jajaran Direksi PT Pai Media Grup, dan sifat acara internal.

Tobi berharap mudah mudahan painews.id kedepan memasuki usia ke dua tahun dapat makin eksis dan memiliki warna tersendiri ditengah masyarakat dan bagi para pembaca berita.

Untuk diketahui dalam  rakor diadakan sesi diskusi yang di sampaikan oleh peserta rapat yang hadir langsung maupun yang melalui zoom, hingga menyimpulkan keputusan rapat yang tertuang dalam kesepakatan bersama. (Spcial)

 

Related posts

WAPRES Ma’ruf Amin: Selamat Musim Baru Liga 1 2020, Kita Ciptakan Sepak Bola Yang Berakhlakul Karimah

Tobi

Dukungan Terus Mengalir, P3K Desak Cabut Status Tersangka Nurhasanah

Tobi

Dampak Pandemi Covid-19, Disnakertrans Kota Metro Lakukan Beberapa Langkah

Tobi
Share via