Painews
Kota MetroPolitik

Ismet Roni : Kader Golkar Wajib Berjuang Untuk Memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro

(Painews.id)Metro —Sekretaris DPD Golkar Lampung, Ismet Roni menegaskan kepada seluruh kader Golkar Metro untuk kerja keras dalam memenangkan pemilihan kepala daerah khususnya di Kota Metro.

” kader Golkar wajib berjuang untuk memenangkan calon walikota dan wakil walikota Metro. Terlebih calon tersebut merupakan kader Golkar. Jadi Golkar wajib menang, “ujar Ismet Roni disela- sela menyampaikan sambutan dalam acara musyawarah daerah (Musda) V partai Golkar Kota Metro yang digelar di Sekretariat Partai Golkar setempat
Rabu (30/7).

Acara yang berlangsung di hadiri Walikota Metro, Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro, Djohan, Ketua DPRD Metro, Tondi MG Nasution dan sejumlah partai politik dan Organisasi di Kota Metro. Bahkan, hadir pula Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami dan Rudi Santoso serta Andi Surya yang merupakan mereka adalah kader Golkar setempat.

Dalam sambutanya, Ismet Roni menyampaikan bahwa musda V yang telah digelar diharapakan mampu menjadi wadah konsolidasi organisasi. Menghasilkan keputusan- keputusan strategis, proses pergantian kepemimpinan dan terbangunnya siraturahmi untuk membangun kebersamaan seluruh komponen kader partai Golkar Metro.

“Sebagaimana telah diamanatkan oleh AD/ART dan juklak 02 tahun 2020. Sehingga pelaksanaan Musda Golkar Metro dapat dilaksanakan dengan sebaik- baiknya dan penuh tanggung jawab, ” tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD II Golkar Kota Metro, Pairin berjanji akan bekerja dengan maksimal untuk meraih suara terbanyak memenangkan pilkada Kota Metro.

“Ini adalah tugas terkait pilkada. Kita akan kerja maksumal sehingga dapat menang, “ujarnya.

Dalam sambutannya, Achmad Pairin mengapresiasi jajaran DPD II Partai Golkar Kota Metro periode 2015-2020 yang dianggap komitmen dalam membangun partai di wilayah setempat.

“Alhamdulillah, periode sebelumnya kita bersama-sama berhasil meraih kemenangan. Dimana Partai Golkar berhasil meraih kursi walikota, dan berhasil juga meraih enam kursi di DPRD termasuk kursi Ketua DPRD. Ini tentunya merupakan bentuk komitmen kita bersama,” kata Pairin, saat sambutan.

Pada periode saat ini, lanjut Pairin, pihaknya menargetkan meraih kemenangan pada Pemilihan Walikota dan wakil walikota Metro pada 9 Desember mendatang.

“Saya juga mengajak kita semua untuk meriah kemenangan pada Pilwakot mendatang,” pungkasnya. (Han)

Keterangan Photo. Walikota Metro menyampaikan sambutan dalam acara musyawarah daerah (Musda) V partai Golkar Kota Metro yang digelar di Sekretariat Partai Golkar setempat, Rabu (30/7).punkasnya(f)

Related posts

Sebagai Calon Wakil Bupati Agam, Ir. Novi Endri, Msc, Dapatkan Dukungan Penuh Oleh Ninik Mamak Lubuk Basung

Tobi

WTP 10 kali Berturut turut, Pemkot Metro Mendapat Penghargaan dari Kanwil Pembendaharaan Provinsi Lampung

Tobi

Penerimaan Siswa Baru di SMA Negeri 1, DPRD Minta Lurah Yosodadi, Cabut Surat Keterangan Domisili

Tobi
Share via