Painews
Tulang Bawang

Ikuti Petunjuk Bupati, Mall Pelayanan Publik Kabupaten Tulang Bawang Terapkan Prokes Di New Normal

(Painews.id)Tulang Bawang--Mall Pelayanan Publik yang berada di Jalan lintas Sumatera Tiuh Tohou Kecamatan Menggala Kabupatan Tulang Bawang menerapkan pelayanan New Normal dengan Tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Kamis, (08-07-2020).

Mall pelayanan publik menerapkan tatanan New Normal dengan mematuhi protokol kesehatan sebagai mana yang di amanahkan Bupati Tuba Hj.winarti SE.MH. Semua pihak pada saat New Normal agar kelak Tetap menerapkan protokol kesehatan. Semua unsur masyarakat harus mengedepankan protokol kesehatan supaya tertata aman dan kondusif.

Mewakili kadis MPP Lusiana, Sekretaris Deni Muttaqin S.p.d, MT. Mengatakan kegiatan ini sudah di lakukan dengan mengikuti protokol kesehatan, berupa cuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak karena virus ini kita tidak tahu ada dimana karena satu yg terjangkit bisa tertular ke banyak orang, Kata Deni Pada Hari Rabu 8/7/2020 Kemarin.

Lebih lanjut Deni Muttaqin mengatakan, kami terus memberi pelayanan terbaik dengan normal seperti biasanya pada saat New Normal ini di terapkan. Ia juga meminta masyarakat jangan panik dan cemas, tetap waspada jaga imunitan kekebalan tubuh. Masyarakat yang ingin membuat KK dan KTP wajib memakai masker demi mengurangi penyebaran Covid-19,Kata Deni.(wr)

Related posts

Bupati Winarti, S.E.,M.H Lantik Beberapa Pejabat  Tulang Bawang 

Tobi

Gelar Operasi Zebra Krakatau-2020 di Pasar Unit 2, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Tulang Bawang

Tobi

Bantuan Program Kreatif Mandiri BMW Lagi-Lagi Digulirkan Bupati Tuba Hj. Winarti,SE.MH Di Dua Kecamatan

Tobi
Share via