Ibu Riana Arinal Tutup Rakerda PKK Tahun 2021, Hasilkan Rumusan Bersama Pemerintah Mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya

60

(Painews.id) BANDAR LAMPUNG —– Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal secara resmi menutup Rapat Kerja Daerah (Rakerda) TP PKK Provinsi Lampung tahun 2021 secara Virtual di Mahan Agung, pada jumat (4/6/2021).

Rakerda ini menghasilkan rumusan yang memperkuat sinergi PKK dengan pemerintah dalam mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Menurut Ibu Riana, Rakerda ini diharapkan dapat menyatukan persepsi serta mensinergikan rencana program dan kegiatan Tim Penggerak PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung untuk 5 (lima) tahun ke depan.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota yang telah mengikuti rangkaian Rapat Kerja Daerah Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Tahun 2021 yang telah dimulai dari hari Senin kemarin sampai dengan hari ini dengan semangat yang luar biasa,” ujar Ibu Riana.

Materi Rakerda diisi oleh Tim Penggerak PKK Pusat dan dilanjutkan dengan pendalaman materi di masing-masing pokja serta sekretariat.

“Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah hadir pada saat acara pembukaan dan penutupan Rakerda, semoga sinergi dan dukungan kepada Tim Penggerak PKK dalam pelaksanaan program dan kegiatan prioritas dapat berjalan semakin baik,” kata Riana.

Riana berharap hasil rumusan dapat laksanakan dengan baik, sebagai bentuk kontribusi PKK bersama dengan Pemerintah dalam mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Riana juga meminta pokja PKK di masa pandemi ini dapat berperan meningkatkan kesadaran masyarakat dan menunjukkan besarnya manfaat PKK. Misalnya dalam menghasilkan pangan berkualitas dan mendukung pemenuhan gizi masyarakat serta menambah penghasilan keluarga. (Adpim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini