HUT Tulang Bawang, DPRD Gelar Rapat Paripurna Begini Kata Ketua Sopi’i

58

(Painews.id) Tulang Bawang —Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Mengadakan Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang Yang ke-25 dan Memperingati HUT Propinsi Lampung Ke-58.

Rapat Paripurna Istimewa Bertema “Tulang Bawang Maju Dan Sejahtera Dengan Semangat Gotong Royong Dan Keragaman” Berlangsung di Gedung DPRD di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Jl. Lintas Timur Menggala pada Hari Minggu 20 Maret 2022.

Pada Rapat Ini, Dibuka Langsung Oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang SOPI’I Dihadiri Langsung Oleh Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,SE.MH. dan Wakil Bupati Hendriwansyah Serta Hadir Pula dari Perwakilan Propinsi Lampung Bidang Hukum dan Politik, Kapolres Tuba, Dandim 0426 Tuba, Danlanud Pengeran M. Bunyamin, Sekretaris Daerah, Inspektur, pejabat Tunggi Pratama Lingkup Pemda Setempat, Lsm dan wartawan.

Dalam Sambutannya, Ketua DPRD Sopi’i Mengucapkan Hari Ulang tahun Kabupaten Tulang bawang sekaligus Mengucapkan selamat HUT Propinsi Lampung.

“Kami atas nama DPRD Tulangbawang mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT ke-25 kabupaten Tulangbawang dan HUT ke-58 Provinsi Lampung Semoga Lampung bisa menjadi provinsi yang aman, mandiri dan berdaya saing tinggi,” Ucapnya.

Sopi’i Juga Mengapresiasi Gubernur dan Bupati atas Kerjasama Penyuksesan 25 Program BMW.

Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Gubernur dan wakil Gubernur Lampung, Bupati dan wakil bupati Tulangbawang, atas kerjasama dalam mensukseskan pembangunan kabupaten Tulangbawang melalui 25 Program BMW,” ujar ketua DPRD.

“Kabupaten Tulangbawang akan terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam pembangunan di daerah sai bumi ruwai jurai,” kata Sopi’i.

Selaku Ketua Dewan, Ia Berbangga atas banyaknya prestasi Perghargaan Untuk Tulang Bawang.

“Suatu kebanggaan dan apresiasi juga atas banyaknya penghargaan-penghargaan yang telah di dapat selama kepimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang,” Imbuhnya.

Sementara Bupati Tulangbawang, Winarti menyampaikan ucapan Selamat dan Terima terimakasih atas jasa-jasa pemimpin kabupaten Tulangbawang yang terdahulu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Para Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawàng Terdahulu yang Mana telah berjasa dalam pembangunan kabupaten yang kita cintai ini,” Kata Bupati Winarti.

“Saya ucapkan Selamat hari jadi kabupaten tulang bawang yang ke-25 semoga tulang bawang di usianya kali ini akan lebih maju dan lebih baik dari pada tahun-tahun yang sudah kita lalui,” Ucap Winarti.

“dan saya juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang turut mendukung dan bersinergi untuk program pemerintah daerah di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyeppur yang kita cintai ini,” Ucapnya.

Dipenghujung acara, sebagai tanda wujud syukur kepada Allah SWT, Kabupaten Tulangbawang di usianya yang ke – 25, melakukan pemotongan Tumpeng yang dilakukan langsung oleh Bupati Dr.Hj Winarti S.E., M.H. Serta diikuti juga dengan ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i dan dilanjutkan oleh para Stake Holder yang Lain.

Acara kegiatan tersebut berjalan Sukses dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini