HUT RI ke-76 Khidmat di Agam, Merah Putih Berkibar

44

(Painews.id) AGAM —- Prosesi pengibaran bendera merah putih, dalam puncak peringatan HUT RI ke-76 di halaman depan kantor bupati Agam, Selasa,(17/8) pagi berlangsung khidmat. Pengibaran bendera merah putih oleh tim Paskibra Agam berlangsung sempurna.

Bahkan, kondisi cuaca mendung tidak menyurut semangat membawa para personil Paskibra bersama tim pendukung, disaksikan Bupati Agam Dr.Andri Warman, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, unsur pimpinan Forkopimda Agam, Sekab.Agam M.Dt.Maruhun, para asisten dan para kepala OPD Pemkab.Agam dalam jumlah terbatas.

Dibanding moment serupa tahun 2020 lalu, prosesi puncak peringatan HUT RI ke-76 tahun ini, sedikit berbeda, pasalnya tahun lalu, tim pelaksana Paskibra hanya 3 orang yang bertugas menaikkan bendera, sementara tahun ini, tim yang terlibat sebanyak 70 orang, namun 52 orang yang bertugas, karena sebelumnya 18 masih dinyatakan positif terpapar covid-19.

Menurut M.Dt.Maruhun, Sekab.Agam yang juga ketua PHBN Agam, pihaknya bersama jajaran Pemkab.Agam sangat mengapresiasi kerja keras yang dilakukan seluruh unsur terkait dalam pelaksanaan kegiatan HUT RI tahun ini.

M.Dt.Maruhun berharap, seluruh tahapan kegiatan HUT RI ke-76 tahun ini bisa berjalan lancar, aman dan sukses tanpa kendala berarti, “kami berterimakasih pada seluruh personil Paskibra karena sudah sukses melaksanakan tugas pertama menaikkan bendera merah putih, diharapkan sukses serupa diukir saat prosesi penurunan bendera nanti sore, “ungkapnya.
(Bj.Rahmat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini