Painews
Politik Tulang Bawang

HUT PAN Ke 22, DPD Tulang Bawang Gelar Bhakti Sosial

(Painews.id)Tulang Bawang–Dewan pimpinan daerah Partai Amanat Nasional ( DPD PAN) kabupaten Tulang Bawang gelar acara bhakti sosial berupa sunat masal dan pemberian tali asih kepada 80 anak di kecamatan Banjar Agung. Minggu, ( 23-08-2020).

Sunat masal gratis dan pemberian tali asih berupa uang tunai sebesar Rp.200.000,- beserta sarung dan peci kepada masing-masing anak ini dilaksanakan dalam rangka peringatan milad (ulang tahun) PAN ke-22 tahun dengan menerapkan protokol kesehatan dan memperhatikan pencegahanan penularan Covid-19

Dalam acara yang dipusatkan di kediaman H. Morisman dan dihadiri jajaran pengurus dan Fraksi itu, Hendriwansyah, ketua DPD PAN Tulang Bawang menyampaikan bahwa Sunat masal awalnya hanya 25 orang. Namun, Antusias masyarakat sangat banyak sehingga ada penambahan jumlah kuota sunatan massal bertambah menjadi 80 orang.

Lanjut Hendriwansyah, hal ini sebagai bentuk kepedulian Jajaran pengurus dan Fraksi DPD PAN Tulang Bawang kepada masyarakat dan anak-anak.

“Alhamdulillah, ini patut untuk kita syukuri bersama seluruh anggota Fraksi PAN Tulang Bawang sangat peduli dan aktif dalam kegiatan peringatan HUT PAN ke 22 yang digelar secara sederhana di tengah Covid-19,”tutupnya.(wr)

Related posts

Pengembangan Komoditas Udang Lampung Direspons Positif oleh Menteri Kelautan dan Perikanan

Tobi

Mantan Walikota Lukman Hakim Mengajak Calon Wali Kota Metro Anna Morinda Mengikuti Jejaknya atau Napak Tilas

Tobi

Pos Pam Pasar Unit 2 Banjar Agung Mendapatkan Bingkisan, Begini Ucapan Petugas

Tobi
Share via