Painews
Lampung Utara

Hut Kemerdekaan RI ke 75, Pemkab Lampura Gelar Upacara Mengusung Tema Indonesia Maju

(Painews.id)Lampung Utara-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) menggelar upacara bendera mengangkat Tema “Indonesia Maju” bertempat dihalaman perkantoran Pemkab,Lampung Utara, Senin (17/08)

Acara yang berlangsung dengan penuh hikmat dan penuh nuansa kebangsaan tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Lampura Budi Utomo., SE., MM, yang diikuti segenap jajaran Forkopimda Kabupaten setempat diantaranya Ketua DPRD Lampura, Romli, Amd., Kapolres Lampura, AKBP. Bambang Yudho Martono,. S.I.K. ,Msi., Kakimal, KH.Sri Depranoto,.S.Ag,.M.pd,. Kajari Lampura, Atik Rusmiaty Ambarsari, SH, MH., Dan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0412 Lampura Letkol Inf Harry Prabowo., SE dan bertindak selaku Komandan upacara Kapten inf Tukiran dan Perwira upacara Kapten inf Ali Sutato.

“Ini adalah hari yang sakral yang sangat berharga di negri ini,” Ucap Plt.Bupati Lampung Utara Budi Utomo, SE., MM,.Menurut Plt.Bupati Lampura Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 75 Tahun. Dimana saat ini adalah pandemi Covid-19, namun kita harus tetap semangat dalam melaksanakan perayaan yang mana wajib di laksanakan seluruh rakyat Indonesia.

Lebih lanjut Plt Bupati mengatakan, walau dalam keadaan pandemi covid-19 ini kita tetap harus semangat mengingat apa yang telah dilakukan serta diperjuangkan para pahlawan dalam merebut Kemerdekaan pada saat itu, untuk itu dirinya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat harus tetap semangat dalam membangun bangsa dan negara yang begitu kita cintai, semoga di era New Normal saat ini yang tengah kita jalani semoga semua dapat kembali pulih seperti biasa seperti yang kita harapkan bersama, “Pinta Budi Utomo.(ZR)

Related posts

Sekda Kabupaten Lampung Utara Membuka Acara Sosialisasi Pelaporan Indeks Inovasi Daerah

Tobi

Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Lampung Utara Gelar Upacara Virtual dan Syukuran

Tobi

Harapan Hampa Kepastian Hukum Penganiayaan Jurnalis di Lampung utara

Tobi
Share via