Painews
Lampung Timur

HUT ke 44 Desa Karya Tani, Bupati Zaiful Berharap Semakin  Maju dan Jaya

(Painews.id)Lampung Timur, Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menghadiri acara HUT Desa Karya Tani yang ke 44 tahun, di Desa Karya Tani, Kecamatan Labuhan Maringgai, Minggu (16/02/2020).

Hadir pula dalam acara tersebut, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Ketua TP PKK Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Rita Witriati, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, serta Kepala Desa Karya Tani, Nuryadi. Dalam sambutannya, Zaiful berharap diusia yang telah menginjak 44 tahun ini Desa Karya Tani dapat  semakin  maju dan jaya kedepannya.

“Terimakasih buat bapak ibu semua yang telah memeriahkan hari ulang tahun desa karya tani mudah-mudahan desa karya tani ini semakin jaya kedepan”.

Dalam kesempatan itu, Zaiful juga menjelaskan sedikit programnya yang mana saat ini masyarakat Lampung Timur sudah bisa merasakan berobat gratis, serta mengurus pembuatan KTP, KK, Akte Kelahiran dan KIA secara gratis.

“Tidak lupa disini pak bupati punya program yakni berobat gratis, ambulance gratis, kita juga punya program pembuatan KTP, KK, Akte Kelahiran, dan KIA semuanya gratis”.

“Kalau selama ini menjadi hambatan sekarang sudah tidak ada hambatan lagi, jadi silahkan yang mau ngurus bisa melalui kepala desa dan camat, monggo”, ucap pria yang kerap memakai kacamata ini. (Protokol)

Related posts

Masyarakat dan Keluarga Minta Polda Lampung Bebaskan Nelayan Saf, Bupati Zaiful Janji Bantu Upayakan Penaguhan Penahanan

Tobi

M. Dawam Rahardjo : Pemkab Akan Mendorong Supaya Nilai produk UMKM Kita Semakin Meningkat

Bang Dheny

Pemkab Lamtim Rapat Penanganan Wabah Covid-19, Mencari Solusi untuk Ekonomi dan Pembangunan

Tobi
Share via