Painews
Daerah JAWA TENGAH Politik

PPP Kabupaten Semarang Melantik 5 Underbow Untuk Mensukseskan Pemilu 2024

(Painews .id)  – Ungaran – DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) yang dikenal partai Ka’bah, Kabupaten Semarang mulai Menggalang kekuatan untuk mempersiapkan Pemilu 2024 mendatang. Walaupun Pemilu masih panjang persiapan dini perlu di persiapkan untuk menyiapkan kader kader lama ataupun kader baru yang memiliki semangat juang yang tinggi dalam mewujudkan VISI dan MISI partai berlambang ka’bah.

Nurul Huda Ketua DPC PPP Kabupaten Semarang usai melantik pengurusan lima organisasi sayap PPP periode 2021- 2026 di kantor DPC PPP Kab. Semarang di Bawen Minggu ( 13/ 06 ).

Nurul Huda menyampaikan pengangkatan kepengurusan lima Underbow itu dijalankan sesuai protokol kesehatan sesuai Inbup no.14 thn 2021 Semarang yang membatasi peserta rapat maksimal hanya 20 orang yang di lokasi pelantikan, imbuh nurul Huda.

Adapun lima organisasi sayap PPP yang masa baktinya 2021-2026 tersebut diantaranya adalah Wanita Persatuan Pembangunan (WPP ), yang diketuai Fauzum Mahmuda yang merupakan sekretaris fraksi PPP DPRD Kabupaten Semarang, Angkatan Muda Kahbah ( AMK ) yang diketuai Yogi Pratama Mohammad Abdul Ghani,SH yang akrab disapa mas Ghani,Generasi Muda Pembangunan Indonesia ( GMPI) diketuai Burhanudin Ari Syafrudi, Spd, Laskar Serbaguna ( Labana ) diketuai Dara Ayuning Purnama, S.Kep, serta yang terakhir Gerakan Pemuda Kakbah ( GPK ) yang diketuai Sofi Abdillah yang akrab disapa Gus Sofi.

Turut hadir juga dalam pelantikan pengurus lima organisasi tesebut adalah Ketua PCNU Kabupaten Semarang KH Ahmad Fauzan, Kepala Kesbangpol, Ahmad Afif, S.Sos Sekretaris PW AMK Jateng, Hj. Nurhasanah Ketua PW WPP Jateng, Madun Wakil Ketua PE GMPI Jateng dan Ketua PW GPK Jateng Ahmed Mustafidz serta pengurus harian DPC PPP Kab. Semarang wakil ketua Nur Hamid,SE ,Junaidi AS, Roihamdi, M. Irfai, Siti Masamah, SH senior WPP dan Bendahara DPC PPP Zainudin.

Tujuan dari pelantikan tersebut menurut keterangan Nurul Huda selaku Ketua DPC PPP Kab. Semarang adalah, untuk menyusun kekuatan dalam rangka mempersiapkan diri dalam menghadapi Pemilu 2024 dapat mencapai target partai lebih baik. Dan persiapan ini dilakukan lebih dini agar pileg tahun 2024 mendatang dapat tertata lebih baik, serta dalam rangka memperkuat semangat kader lama dan membekali kader baru biar senantiasa makin kompak dan makin berbobot, imbuh Nurul Huda. ( Wisnu / Hamid. ).

Related posts

Ketua Tim Pemenangan Waru, Syaiful Tomi Umumkan Kemenangan

Tobi

Persatuan Wartawan Rembang Bagikan Takjil Gratis

painewsadmin

Guna meningkatan mutu kwalitas Anggota DPD LPK RI Adakan pembekalan

painewsadmin
Share via