Painews
Tulang Bawang

 Hj.Winarti,S.E.,M.H Resmikan Taman Bermain Anak Dan Patung kuda, ini Tempatnya

(Painews.id)Tulang Bawang– Bupati Winarti,SH MH meresmikan Taman Bermain Anak Dan Patung Tugu Kuda Di Kampung Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Pada Hari Kamis (23-07-2020).

Peresmian Tersebut Di Hadiri Oleh Unsur TNI, Polri, Pejabat Pemkab Tulang Bawang, Kepala Bappeda, kadis Kominfo, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Kampung, Perwakilan Bank BRI, Kakam Ujung Gunung Ilir Beserta Beberapa Masyarakat Kampung Ujung Gunung Ilir.Di dalam Acara Tersebut Pertama-Tama Sambutan Winarti Menyampaikan” APRESIASI Atas Kinerja Kakam Ujung Gunung Ilir Sugianto. Apresiasi kedua Kepada Sugianto Yang Maksimal Memakai PROKES ( Protokol Kesehatan ) Covid-19 Pada Acara Tersebut.

Bupati winarti melanjutkan Dalam Sambutannya Menyampaikan” Harapan Saya dengan Dibangunnya Taman Dan Patung Kuda Di kampung Ini, Dapat Di mamfaatkan Oleh Masyarakat Sebagaimana Kegunaannya, Ungkap Winarti.

Di Tempat Dan Dikesempatan Yang Sama, Kakam Ujung Gunung Ilir SUGIANTO Menyampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Beserta Jajarannya Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Acara Peresmian Taman Bermain Dan Patung Kuda, ujar Sugianto.

Peresmian Tersebut, Bupati winarti Juga Menyerahkan BLT DD Secara Simbolis Kepada Keluarga Layak Menerima Mamfaat. Penyerahan BLT DD seusai acara Peresmian.Acara Ditutup selesai Penyerahan BLT DD, penutupan Acara Diahiri Oleh Ustad Mansyu selaku pengimam Do.a.(wr).

Related posts

MULYADI Salah Satu Warga Binaan Desa Sidang Makmur Berterima Kasih Atas Himbauan Babinsa 426-03 Rawa jitu, Berikut Harapannya

Tobi

Anggota Dandim 0426 Tuba Bersama Aparat Gabungan Masih Temukan Masyarakat Enggan Terapkan Prokes

Tobi

Kadis Dedy Palwadi : Kerjasama dengan Program Satukan Negeri Semoga Kab Tuba Semakin di Kenal di Seluruh Penjuru Negeri

Tobi
Share via