Painews
Kota Metro

HIPMI Kota Metro Membuka Pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum

(Painews.id)-METRO — Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Metro membuka pendaftaran bagi bakal calon ketua Umum BPC HIPMI Kota Metro periode 2020 – 2023 Pengambilan Formulir Pendaftaran bakal calon ketua Umum BPC HIPMI Kota Metro dibuka pada 22 juni hingga 26 juni 2026 mendatang dan Pengembalian Formulir Pendaftaran sampai dengan 3 juli 2020.

Ketua SC Achmad Haris menerangkan, keputusan tersebut berdasarkan hasil rapat pengurus BPC HIPMI Kota Metro yang di adakan beberapa waktu yang lalu.

“Pendaftaran kita buka seluas luasnya untuk seluruh pengurus BPC HIPMI Kota Metro yang ingin mencalonkan diri sebagai Caketum HIPMI Kota Metro periode 2020 – 2023. Bagi anggota yang ingin mendaftarkan diri menjadi bakal calon Ketua Umum, dapat mengambil formulir di Sekretariat BPC HIPMI di jl. kerinci 1 no 6, 21 yosorejo dan melunasi biaya administrasi pengambilan formulir sebesar Rp 5 juta. Termasuk melengkapi berbagai persyaratan yang telah ditentukan,” terangnya.

Persyaratan yang harus dipenuhi seperti persyaratan pencalonan sebagai Formatur/Ketua Umum BPC HIPMI yang lebih lengkapnya untuk ketentuan persyaratan pencalonan bisa langsung datang ke Sekretariat kami,” tutupnya (f)

Related posts

Pemkot Metro Gelar Rapat, Bahas Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman covid-19

Tobi

Secara virtual di Kantor DPW PKB Lampung, Bakal calon Walikota Metro, Djohan Mengikuti fit and proper tes

Tobi

Gedung Olahraga Jurai Siwo di Benahi Oleh Disporapar Kota Metro

Tobi
Share via