Hendrizal Anggota DPRD Agam, Tinjau Pos Pemantau Covid -19

62

(Painews id)Agam — Pada saat tinjau pos pantau covid 19 di perbatasan Agam dengan Pasaman di Nagari Nan Tujuah Kecamatan Palupuh Hendrizal apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada Tim yang telah berusaha semaksimal mungkin siang dan malam dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Menginggat hal tersebut perlu rasanya kita juga memperhatikan dan menjaga kesehatan dan keselamatan para Tim dilapangan, kenapa tidak kalau tidak ada Tim yang memantau dan mengawasi setiap orang yang akan masuk ke wilayah Kita Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam, sudah bisa dipastikan diantara penguna jalan lintas Sumatera tersebut mana tau ada gang membawa virus covid 19 ini, Ungkap Anggota Dewan fraksi PAN ini.

Selain lakukan peninjauan kami juga menampung aspirasi Tim serta kami juga msmberikan doping berupa enter c dan vitamin.

” Alhamdulillah segala yang di minta tim sudah kami salurkan dan semoga ini bisa di manfaatkan oleh petugas dilapangan dan semoga tim covit 19 selalu dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalau. Dan semoga wabah ini segera di angkat Allah SWT dari muka bumi ini. Pungkasnya.

Sementara U. DT. Sati, masyarakat Palupuh sangat mengapresiasi dan mengacungkan dua jempol kepada Nyiak dewan yang merakyat ini, karena masyarakat merasakan tingkat kepedulian dan perhatian Hendrizal kepada masyarakat sangat terasa, kenapa tidak disetiap waktunya Hendrizal menyempatkan diri untuk berbaur dan menampung aspirasi masyarakat, serta mencarikan solusinya apa yang dirasakan masyarakat, paparnya.

Terimakasih nyiak Dewan, yang mana telah memperhatikan masyarakat serta petugas demi kebaikkan kita bersama, semoga Inyiak dan keluarga sehat selalu dan dilapangkan juoa lah rezkinya.

Dan kami berharap agar hasil kedekatan dengan masyatakat ini tetap terjaga sampai nanti, baik seketika masih duduk di Dewan maupun tidak, sebab dewan ini amanah dari masyarakat dan akan kembali kemasyarakat. Harapnya.( Al/Bj.R ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini