Painews
Tulang Bawang

HANAN A. ROZAK selaku Anggota DPR RI Reses Di Menggala Timur, Bertemu Tokoh Adat Herman TB

(Painews.id)Tulang Bawang–Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Hanan A Rozak, menggelar Kunjungan Kerja ke Daerah Pemilihan pada Reses masa persidangan IV tahun 2019-2020, di Kabupaten Tulangbawang, Kamis (30-07-2020).

Dalam Kunjungannya di Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang, Hanan bertemu dengan Tokoh Masyarakat sekaligus Tokoh adat Megow Pak Tulangbawang, Herman TB, Aparatur Kampung, Badan Perwakilan Kampung dan Tokoh Masyarakat.

Untuk di Kabupaten Tulangbawang, Reses kali ini dilaksankan di empat kampung pada Kecamatan Menggala Timur. Empat kampung itu yakni, Kampung Kibang Pacing, Cempaka Jaya, Cempaka Dalam, dan Kampung Lebuh Dalem.

Hanan A Razak mengatakan, pada Reses kali ini pihaknya telah melaksanakan kunjungan kerja ke daerah pemilihan di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Utara, Way Kanan, dan Kabupaten Tulangbawang.

DalamKunjungan Kerjanya Hanan A Rozak menyampaikan informasi terkini mengenai situasi nasional, terutama terkait pandemi Covid-19. Selain itu, dijelaskan pula program pemerintah terutama Kementerian dan Lembaga mitra kerja Komisi 2 DPR RI.

“Untuk di Kabupaten Lampung Tengah dan Way Kanan kemarin saya mengunjungi KPUD dan Bawaslu karena dua daerah itu akan menggelar Pilkada 2020. Di Lampung Utara, saya mengunjungi BPN terkait program PTSL dan di Tulangbawang saya berkunjung ke kampung-kampung untuk bertemu tokoh masyarakat dan aparatur kampung,” terang mantan bupati Tulangbawang itu.

Hasil dialog dan diskusi selama Reses, lanjut Hanan, didapatkan banyak informasi, usulan maupun aspirasi masyarakat khususnya mengenai infrastruktur baik jalan, jembatan, maupun saluran irigasi pertanian dan perkebunan.

Salah satu informasi penting tentang terkait Pandemi Covid-19, yaitu Kabupaten Tulangbawang merupakan zona hijau, sehingga ditetapkan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau new normal.

Dalam kesempatan itu, mantan bupati Tulangbawang itu juga membagikan sembako kepada masyarakat terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Tokoh masyarakat Tulangbawang, Herman TB, mengapresiasi agenda kunjungan kerja pada Reses anggota DPRD RI Hanan A Razak, yang rutin menyerap aspirasi dan menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat.

Kami mewakili masyarakat Tulangbawang mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Bapak Hanan A Razak sebagai anggota DPR RI. Beliau sering melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan khususnya Kabupaten Tulangbawang untuk menyerap aspirasi dan berdiskusi dengan rakyat,” kata Herman TB saat menghadiri agenda Reses di Balai Kampung Lebuh Dalem.

Pengusaha sukses di Kabupaten Tulangbawang ini berharap kepada Hanan A Razak, sebagai putra daerah dapat terus memajukan daerah melalui wakil rakyat di Pemerintah Pusat.(wr)

Related posts

Ini ! Identitas10 Warga Terjaring Operasi Yustisi di Kampung Tunggal Warga

Tobi

Kapolsek Rawa Jitu Selatan : Selain Terlibat Kasus Curat Gedung Walet, Pelaku SN als TE Merupakan Pelaku Curat Alfamart

Tobi

Secara Virtual Bupati Winarti Sampaikan LKPJ Akhir TA.2020 di Sidang Paripurna DPRD Tuba

Tobi
Share via