Painews
HukumLampung Timur

Guru dan Kepsek Kecamatan Sekampung Minta Korwil Pendidikan diganti

(Painews.id) Lampung Timur — Bertempat  dikantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Lampung Timur  Hairul selaku masyarakat sukadana yang mengetahui adanya permasalahan antara Guru Tk , guru SD dan kepsek dengan Korwil Pendidikan Kecamatan Sekampung Sujadi, menyapaikan adanya permasalahan dari guru Tk bersama guru SD dan Kepsek Sekecamatan Sekampung yang minta agar Korwil Pendidikan kecamatan Sekampung untuk di ganti .

Dalam keteranganya Hairul permasalahan ini disebabkan adanya informasi kalao oknum korwil tersebut sujadi red, memungut dana bagi guru yang dapat sertifikasi, atas persoalan tersebut guru Tk , SD dan kepala sekolah sudah mengajukan surat permohonan tertulis yang di tujukan ke kepala Dinas perdidikan memohon agar korwil Pendidikan Kecamatan Sekampung sujadi diberhentikan atau di ganti ungkap Hairul kepada kantor berita painews.id, Senin 31/08.

“Surat permohonan tersebut sudah disampaikan ke kepala dinas pendidikan dan saat di tangan kabid Dikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur untuk informasi lebih lanjut atas permasalahan tersebut dapat konfirmasi dengan pak Prapto Kabid Dikdas. Ujar Hairul menutup yang disampaikannya. (Timsus)

Related posts

Curi HP Di Counter, Ahirnya Di Tangkap Polisi

Tobi

Selain Penyelesaian Konflik Pertanahan 5 Keturunan Bandardewa DPRD Tubaba Minta PT HIM Ditertibkan

Tobi

Achmad Sobrie : Perjuangan Masyarakat 5 Keturunan Bandardewa Tidak Akan Dihentikan Sebelum Tuntas

Tobi
Share via