Guna Memperat  Silahturahmi, Keluarga Besar LSM MAJAS Melaksanakan Buka Bersama

89

(Painews.id) Bandar Lampung — Di momen bulan suci Ramadhan 1443 H/ 2022, Ketua umum LSM MAJAS (Maju, Adil, Jagat, Aman Sentosa) Tarmizi Tihang, mengudang seluruh pengurus DPP, DPW dan DPC beserta keluarga besar LSM MAJAS dalam acara buka bersama guna untuk memperat tali silahturahmi antar pengurus yang tergabung dalam keluarga besar LSM MAJAS.

Acara buka bersama bertempat di Asoka Luxsury Hotel Jl. Pulau Morotai, No 16 Bandar Lampung, selasa 19/04.

Turut dihadiri dari Pengurus DPP baik dari Dewan Pembina, Dewan Pengawas Pengurus DPW Provinsi Lampung, dan Pengurus DPC Kabupaten/Kota.

Dalam sambutan Ketum Tarmizi Tihang, mengucapkan terima kasih telah memunuhi undangan dalam acara buka bersama pada hari ini.

“Sebagai ketua umum saya menyadari LSM MAJAS banyak kekurangan dalam berbagai hal namun meskipun kita banyak kekurangan dan kelemahan kita jangan patah semangat harus tetap memiliki semangat yang tinggi karena tujuan LSM MAJAS didirikan agar bermafaat untuk masyarakat”.

Saya berpesan kepada pengurus DPW dan DPC Kabupaten/kota, kobarkan semangat, masing masing individu yang sudah tergabung di LSM MAJAS, harus memiliki karakter yang baik, kita sebagai fungsi kontrol sosial, bagaimana kita melaksanakan fungsi kita,  kalao kita sendiri tidak bisa menjaga diri kita, ucap Ketum Tarmizi menutup sambutanya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini