Painews
Sulawesi Selatan

Gubernur Nurdin Abdullah, Minta Pemda Dan Forkompimda Sosialisasi Masif Sholat Idul Fitri Di Rumah

(painews.id )Sulawesi¬† Selatan — Gubernur sul-sel Nurdin Abdullah mengatakan hasil rapat Menkopulhukam, mentri Agama, Kapolri, Kepala BIN. Suda di sepakati sholat idul fitri 1441.H.

Dihimbau untuk di lakukan di rumah masing-masing, kepada seluruh masyarakat untuk mendukun pemutusan mata rantai penularan covid-19 tahun ini untuk tetap merayakan hari raya idul fitri dan sholat ied di rumah masing masing.

Kata Nurdin dalam rapat virus bersama Bupati Luwu Timur H.Muhammad Thoring Husler dan Forum komunikasi pimpinan Daera (Forkopimda ) Kab.Luwu Timur, Forkopimda sul-sel dan para Bipati/ Walikota se Sul–Sel.

Rapat vicon itu berlansung di ruang kerja Bupati Luwu Timur dengan agenda rapat membahas perkembangan penanganan covid-19.di sulawesi selatang termasuk pulah pembahasan tentang pelaksanan sholat ied jelang hari raya idul fitri 144.h. Selasa. (19-05-20). Kata Gubernur Nurdin

Diharapkan seluruh Bupati dan walikota se sul -sel bersama sama Fokopimda dan atokoh tokoh agama untuk lebih masif mensolisasikan pelaksanaan ibada sholat idul fitri di rumah masing” sebagai nentuk dukungan guna memutus mata rantai covid-19.

Bupati Luwu Timur H.Muhammad Thoring Husler dalam laporannya mengatakan suda ada maklumat yang di leluarkan pemerinta daerah bersama porkopimda terkait himbauan untukmelaksanakan sholat ied di rumah ma sing”.

Arahan Gubernur suda sama dengan maklumat yang Kita keluarkan bersama Forkopimda diman salah satu poinnya yaitu himbauan until melakukan sholat ied dirumah masing-masing” jelasnya….(***)

Related posts

Dua Desa Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ), Alhamudulilah Berjalan Lancar

Tobi

Gunakan Bom Ikan, Tujuh Nelayan Diciduk Satpoair Polres Pangkep

Tobi

Pihak Suplayer Merasa Di Rugikan Oleh PT.Eka Surya Alam

Tobi
Share via