Gubernur Arinal Sampaikan Terimakasih Atas Kontribusi Media Group Indonesia dalam Percepatan Penanganan Covid-19

41

(Painews.id)BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Media Group Indonesia atas kontribusinya mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

“Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Lampung, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Media Group Indonesia yang telah peduli tentang situasi dan kondisi Covid-19 di Provinsi Lampung,” ujar Gubernur Arinal Djunaidi saat menerima bantuan dari Media Group melalui Lampung Post, di Posko Terpadu Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung, Balaikeratun, Bandarlampung, Rabu (20/5/2020).

Adapun bantuan yang diberikan yaitu hazmat 500 pcs, sarung tangan 500 pcs, masker KN95 300 pcs, googles 30 RB 300 pcs, boots 100 pasang, dan vitamin C 50 kotak. Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal menjelaskan bahwa berbagai pihak harus bekerja bersama-sama guna melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Dan alhamdulillah Media Group Indonesia untuk ke-dua kalinya memberikan bantuan yang dibutuhkan. Semoga bantuan ini dapat membantu dalam penanganan Covid-19,” ujar Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal menjelaskan bahwa bantuan yang diterima ini akan disalurkan kepada rumah sakit rujukan Covid-19, dan diutamakan kepada rumah sakit potensi berhadapan Covid-19.

“Bantuan ini akan disalurkan kepada rumah sakit rujukan covid-19 di Provinsi Lampung. Dan akan diutamakan yang rumah sakit potensi berhadapan dengan Covid-19,” ujarnya. (Adpim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini