Painews
PEMPROV Lampung

Gubernur Arinal Menunda Pertemuan Dengan Sejumlah Pimpinan Awak Media

(painewsid) Bandar Lampung —Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menunda pertemua n dengan sejumlah Pimpinan Awak Media, Hal ini disampaikan melalui Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Lampung Ir. A. Chrisna Putra NR.,M.EP Minggu,Tanggal 15 Maret 2020.

Undangan tersebut tertuang dalam surat nomor : 005/ 0984 / V . 14 / 2020 yang ditujukan kepada Pimpinan Media (Cetak,Elektronik dan Online).
Pertemuan tersebut bertema,” Bincang santai Gubernur dengan Awak Media” yang dilaksanakan pada Senin Tanggal 16 Maret 2020, Pukul 08:00 Wib bertempat dihalaman terbuka Kantor Gubernur, dalam undangan yang beredar sebelumnya.

Penundaan,”Bincang Santai Gubernur Lampung dengan Awak Media”
Sehubungan dengan anjuran Pemerintah yang disampaikan oleh Presiden RI, terkait dengan penanganan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 (Corona Virus 2019), yang salah satunya agar instansi pemerintah dan masyarakat diimbau untuk mengurangi bahkan menunda pertemuan dengan melibatkan jumlah orang yang relatif banyak, serta memperhatikan penetapan Pemerintah atas status bencana nasional non alam terhadap penyebaran Covid-19.

Maka Pemprov Lampung menunda pertemuan dengan kalangan media yang bertajuk “Bincang Santai Gubernur Lampung dengan Awak Media”, sebagaimana tersebut di dalam undangan yang telah beredar sebelumnya akan dilaksanakan Senin, tanggal 16 Maret 2020, pukul 08:00 wib bertempat di halaman terbuka Kantor Gubernur Lampung.

Acara dimaksud ditunda dan pelaksanaannya akan ditentukan kemudian,”kata Chrisna Putra.(ella)

Related posts

Ketua Umum LKKS Ibu Riana Sari Arinal Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Natar

Tobi

Buka Musrenbang : Gubernur Minta Pusat Dukung Program Lampung 2023

Tobi

Gubernur Arinal Pastikan Fasilitas RS Abdoel Moloek Siap Jika Hadapi Penanganan Kasus Virus Corona

Tobi
Share via