Gubernur Arinal Djunaidi Hadiri Halalbihalal Keluarga Besar Sungkay Bunga Mayang

66

(Painews.id) Bandar Lampung — Gubernur Arinal Djunaidi menghadiri acara Halalbihalal Tahun 2023 /1444 H bersama Keluarga Besar Sungkay Bunga Mayang, di Gedung Bagas Raya, Kamis (18/05/2023).

Adapun tema yang diangkat dalam acara Halalbihalal ini, yaitu “Ram Jadiko Halal Bihalal Hiji Ranglaya Petungga Menuju Gunom Ragom Betik Sapon”. Gubernur Arinal Djunaidi mengungkapkan, makna tema tersebut adalah semangat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

Gubernur menjelaskan, “Ram Jadiko Halal Bihalal Hiji, Ranglaya Petungga” memiliki makna ajakan untuk menjadikan tradisi halalbihalal sebagai pondasi dalam menjalin hubungan yang harmonis dan saling menghormati dalam keberagaman yang harus dijaga dan diperkuat. Sementara “Gunom Ragom Betik Sapon”, lanjut Gubernur, terkandung harapan untuk bersama-sama mencapai kemajuan dan keberhasilan di segala bidang.

“Masyarakat Sungkay Bunga Mayang memiliki tempat yang istimewa dalam hati saya. Kehangatan, keramahan, dan semangat gotong royong yang ada di antara kita telah membantu memperkuat persatuan dan kesatuan di wilayah ini,” kata Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal berharap kepada keluarga besar Sungkay Bunga Mayang untuk tetap menjaga silaturahmi, rasa kekeluargaan, solidaritas dan pengabdian dalam mendukung program pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung yang saat ini terus dilaksanakan.

“Ayo kita sambut masa depan dengan semangat positif dan tekad yang kuat untuk mencapai kehidupan yang lebih baik bagi semua masyarakat di Provinsi Lampung Sai Bumi Ruwa Jurai yang sama-sama kita cintai,” ucap Gubernur.

Gubernur juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sungkay Bunga Mayang yang telah berkontribusi dalam pembangunan serta dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan di Provinsi Lampung.

“Mari kita perkuat persatuan, saling menghormati, dan menjaga kerukunan di tengah perbedaan yang ada. Bersama, kita telah mencapai banyak prestasi dan akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas hidup kita semua menuju “Rakyat Lampung Berjaya,” pungkas Gubernur Arinal.

Hadir dalam acara Kaban Kesbangpol M. Firsada, Kepala Bappeda Mulyadi Irsan, Plh. Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Achmad Saefulloh. (Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini