Gubernur Arinal Djunaidi Ajak Pemuda Batak Bersatu Bersama-sama Membangun Provinsi Lampung

59

(Painews.id) PESAWARAN—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Daerah Lampung dan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota Provinsi Lampung Masa Bakti 2020-2025 di gedung Graha Adora, Kabupaten Pesawaran, Kamis (10/03).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB), Lambok Fernando Sihombing, S.Pd, adapun Ketua DPD PBB Provinsi Lampung periode 2020-2025 terpilih yang dilantik hari ini yakni Donald Harris Sihotang, SE,MM. Selain itu juga dilakukan pelantikan pengurus 10 DPC Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Provinsi Lampung Pemuda Batak Bersatu dan seluruh Pengurus PBB Masa Bakti 2020-2025 yang baru saja dilantik.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang hari ini dilantik menjadi Pengurus DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Lampung,” ucap Arinal.

“Saya berharap, Pemuda Batak Bersatu Provinsi Lampung yang baru dilantik, dapat memegang amanah dari jabatan yang dipercayakan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab. Saya yakin, bahwa Saudara-saudara yang terpilih untuk mengemban dan memajukan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Lampung, adalah sosok yang mampu untuk menjadi mitra sekaligus sebagai ujung tombak Pemerintah membangun Provinsi Lampung menuju “Lampung Berjaya”. ucap Gubernur Arinal

Menurut Gubernur Arinal Djunaidi, Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Lampung adalah sebuah organisasi kemasyarakatan yang memiliki visi-misi Menggunakan segala kemampuan dan potensi diri sebagai bagian dari anak bangsa untuk memberikan yang terbaik bagi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu, Bangsa dan Negara.

Oleh karenanya Gubernur Arinal mengajak kepada Pengurus PBB dan seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu (PBB) agar dapat menghayati visi dan misi Pemuda Batak Bersatu untuk bersama-sama membangun Provinsi Lampung.

“Berbagai agenda pembangunan Provinsi Lampung, tentunya juga harus mendapat partisipasi dari seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Lampung. Oleh karena itu, saya tegaskan kepada keluarga besar Pemuda Batak Bersatu Provinsi Lampung untuk senantiasa berpartisipasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dalam mensukseskan agenda pembangunan Provinsi Lampung,” pungkas Gubernur.

Sementara itu, Ketua DPD Provinsi Lampung Pemuda Batak Bersatu Donald Harris Sihotang menyatakan keluarga besar Pemuda Batak Bersatu merasa terhormat dan bangga karena Gubernur Lampung telah bersedia hadir pada kegiatan pelantikan tersebut

“Suatu kehormatan dan kebanggan bagi PBB kegiatan kami dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, terimakasih Pak Gubernur,” ucapnya

Donald Harris Sihotang juga mengucapkan terimakasih atas amanat dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai Ketua DPD PBB Lampung.

Menurut Donald Harris, PBB adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang siap bersinergi dengan pemerintah daerah, khususnya di Provinsi Lampung, dalam mensukseskan pembangunan.

“Kami akan selalu ada dan siap untuk membantu program-program pemerintah dalam melakukan pembangunan dan melakukan percepatan pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Di lokasi acara pelantikan juga dilakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Polda Lampung. Sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan dalam kegiatan tersebut. Baik vaksin dosis pertama, ke dua dan ke tiga secara Gratis dan terbuka untuk masyarakat umum. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini