Gotong Royong Bersih Lingkungan Balai RT

58

(Painews.id) Semarang — Guna menjaga kebersihan lingkungan yang bersih indah nyaman, warga Rt.04 Rw. 02 desa Ngemplak Simongan Semarang Barat Mengadakan kerja Bakti bersih lingkungan serta bersih balai RT, Minggu 30-01-22.

Didik priyanto selaku ketua RT 04 menyampaikan kegiatan bersih bersih lingkungan ini memang sering di lakukan di lingkungan wilayah RT 04. Tujuan nya menjaga kerukuna, kekompakan serta solidaritas antar warga mas. Didik menambahkan bila lingkungan bersih kan jadi nyaman, tak lupa saya juga sering mengingatkan ke warga agar selalu menjaga dan mematuhi prokes bila mana mau berpergian atau ke luar rumah, walaupun sudah di faksin tetep harus menjaga kesehatan masing masing.

Medi warga RT 04 juga menyampaikan bila kegiatan kerjabakti seperti ini memang sering di laksanakan ya kadang 2 Minggu sekali kadang 1 bulan sekali, karna motor penggerak nya pak RT, bila di grup wa ada pemberitahuan kerja bakti ya kita kerja bakti mas, saya senang sekarang pak RT nya masih muda dan enerjik dan gesit, di samping itu juga kumpul seperti ini bagus jadi makin erat rasa kebersamaan kekeluargaan nya jadi tambah guyup rukun selawase mas imbuh medi. ( TGH / SGT )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini