GML Lampung Tengah menyatakan Sikap siap kawal Dugaan Penyelewengan Dana Bantuan PKH Di Kampung Bumi Jaya

48

(Painews.id)Metro – Organisasi masyarakat (Ormas) Gema Masyarakat Lokal (GML) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Lampung Tengah mendatangi Kantor Sekretariat
AWPI DPC Kota Metro. Senin (30/11/2020).

Kedatangan Organisasi GML DPD Kabupaten Lampung Tengah tersebut Guna Mendukung Terkait Dugaan Penyelewengan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Bumi Jaya Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah.

Hal itu di sampaikan langsung oleh Ketua DPD GML Lampung Tengah, Heri Saputra mengatakan kedatangan kami ke kantor sekretariat AWPI Kota Metro bersama Ketua DPD GML Metro bahwa Kami Gema Masyarakat Lokal (GML) DPD Lampung Tengah Siap mendukung upaya dari AWPI DPC Kota Metro untuk mengusut tuntas Dugaan Penyalahgunaan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Di Kampung Bumi Jaya Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah yang dilakukan oleh Oknum Pendamping/Kesra PKH tersebut.

Untuk langkah selajutnya kita serahkan wewenang kepada pihak kepolisian Polres Lampung Tengah agar dapat ditindaklanjuti laporan tersebut. jika belum ditindaklanjuti dari pihak kepolisian maka kami Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) DPD Kabupaten Lampung Tengah siap mendamping AWPI Kota Metro akan Melaporkan Ke Instansi Hukum Yang Lebih Tinggi,.Tegas Heri

Lanjut Heri berharap semoga masalah ini dapat cepat selesai dan dilakukan pengusutan oleh Pihak Polres Lampung Tengah . Agar masyarakat Penerima PKH di Desa Bumi Jaya Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah dapat menerima kembali Hak-haknya yang telah diambil dan di zolimi Oleh Oknum Tersebut,. tuntasnya(tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini