Gema Suduluran U-15, FC WARUREJA TEGAL VS PSC CAUR PEMALANG (3-1)

92

(painews.id) Jawa Tengah — Ajang mencari bakat atau bibit calon pemain sepak bola profesional khususnya di Daerah Kelurahan Bojong bata Kec. Pemalang Kab. Pemalang di selengarakan oleh Gama seduluran Di Lapangan sepak Bola Bojong Bata Pemalang, Selasa (05/10/2021).

Dengan di selengarakan Kompetisi ini diharapkan untuk Mendongkrak semangat Anak-anak muda terutama di bidang Sepak Bola agar kelak menjadi pemain profesional dan bisa menjadi kebanggaan seperti seniornya. Pemain2 Bola profesional yg berasal dari kelurahan bojong bata seperti Nazarudin yang sekarang bermain di barito Putra, Hasan marzuki bermain di PSM Makasar dan banyak lagi pemain-pemain bola terbaik yang berasal dari Pemalang.

Kompitisi ini terselengagara atas Dukungan Penuh dari Ketua PP PAC Pemalang H. Santoso ( Ndan San ) Wakil ketua PP PAC Pemalang Bang H. Yogo Darminto yang juga ketua 234SC Reqwil pemalang serta disponsori oleh Rinjani musik, Egga Hena, Sempolan Inyong dan Mie Ayam ANA

Panitia Kompetisi, Bang Wawan Kumis mengatakan Semoga kompetisi ini Menciptakan Generasi-generasi bagus pemain sepak bola khususnya di Kelurahan Bojong bata dan daerah-daerah lain bisa terinspirasi dan peduli dengan Generasi muda terutama di bidang olah raga (Sepak Bola).

“Syukur Alhamdulillah kompetisi ini ikuti oleh 12 Tim dan berjalan lancar Hingga Penghujung Final Antara Persiban FC WARUREJA TEGAL VS PSC CAUR PEMALANG dengan skor 3-1, dan di pimpin oleh wasit Cecep dan dua asisten wasit Andi dan Toha asal Pemalang”, kata Bang Wawan Kumis yang juga sebagai Ketua Ranting PP Kelurahan Bojongbata pemalang.

Hadiah Uang Pembinaan untuk Juara 1, 2, dan 3 diserahkan langsung Oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila, H. Santoso (Ndan San).
(Alw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini