Gedung Olahraga Jurai Siwo di Benahi Oleh Disporapar Kota Metro

236

(Painews.id) Kota  Metro — Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro melakukan peremajaan atau pembenahan sarana dan prasarana (sarpras) olah raga. Peremajaan sarpras tersebut difokuskan pada Gedung Olahraga (GOR) Jurai Siwo.

Kepala Disporapar Kota Metro Tri Hendriyanto mengatakan, program peremajaan tersebut bagian dari upaya meningkatan prestasi olahraga melalui pemenuhanan sarana dan prasarana yang memadai.

“GOR ini butuh peremajaan, agar program pembinaan untuk mendongkrak prestasi altet lebih nyaman dan efektif,” akta Tri Hendriyanto pada .painews.id Senin (25-1-2021).

Menurut dia, peremajaan difokuskan pada sejulah bagian GOR Jurai Siwo.

“Peremajaan kita lakukan pada sejumlah lokasi. Bentuknya antra lain: pemasangan lantai paping pada halaman parkir. Pemasangan karpet lapangan badminton, pemasangan lantai keramik dan penambahan kursi pada tribun penonton serta pengecatan gedung,” ungkapnya.

Selain itu, sarana penerangan di GOR tersebut juga turut dibenahi. “Lampunya juga sudah kami ganti semua, supaya lebih terang. Kita juga lakukan pengecatan GOR, sehingga terlihat lebih rapi,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Kepala UPT GOR Jurai Siwo Tri Karniati. “Kondisi gedung GOR sekarang terlihat lebih bagus dan nyaman. Pengunjung yang datang mengaku senang dengan perbaikan di GOR ini,”Jelasnya. (tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini