Gebyar Vaksinasi Massal, Dorong Minat Warga-Peserta Vaksinasi Berhadiah

43

(painews.id) Sumatera Barat — Dorong minat warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, panitia daerah sengaja menyediakan hadiah khusus untuk para peserta vaksinasi massal di kompleks GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Rabu (06/10/2021)

Program vaksinasi massal yang mendapat dukungan dari pihak perbankan itu, bahkan menyediakan hadiah doorprize berupa tabanas dan hadiah menarik lain, yang semakin menambah semangat para peserta yang didominasi anak-anak usia sekolah untuk mengikuti vaksinasi.

Bagi peserta yang telah mendapatkan kartu vaksinasi Covid-19 diberi kesempatan mengambil nomor undian, mereka yang beruntung bisa membawa pulang buku tabanas beserta bingkisan menarik.

Ribuan warga yang didominasi para pelajar dan masyarakat silih berganti mendatangi lokasi vaksinasi massal, menggunakan armada sekolah masing-masing.

Minat masyarakat yang sangat luar biasa dalam mengikuti kegiatan vaksinasi itu, membuat petugas Polres Agam harus bekerja ekstra mengamankan kegiatan dan peserta vaksinasi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Kasatlantas Polres Agam, IPTU Apriman Sural, SH menyebutkan, gebyar vaksinasi Covid-19 massal kali ini digelar dalam rangka percepatan cakupan vaksinasi dan menciptakan herd immunity.

Dikatakan, pada pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya juga menyediakan sejumlah doorprize dan bingkisan bagi peserta vaksinasi. Peserta yang sudah divaksin berkesempatan memilih nomor undian dan jika beruntung bisa mendapatkan hadiah menarik

“Doorprize dan bingkisan diberikan oleh sponsor seperti Bank BRI dan Bank Nagari, berupa tabanas, dan sejumlah bingkisan menarik lainnya,” ujarnya.

Dijelaskan, untuk menyemarakkan kegiatan tersebut, BRI Lubukbasung menyediakan total Rp2 juta untuk 6 nomor rekening tabungan junio dan 68 bingkisan berupa payung, handsanitizer, tumblr, masker dan sebagainya.

Sementara Bank Nagari Lubukbasung menyediakan total 250 paket bingkisan seperti buku, kipas angin, lampu belajar, pena, lampu tidur, mug bank nagari, termos dan lain-lain.

“Alhamdulillah, animo masyarakat sangat tinggi, dan berbagai pihak memberi dukungan untuk sukses acara itu”, ungkap Iptu. Apriman Sural.
(Bj.R).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini