Ganjar dan Alma Bincang Ringan di Rumah Siber JMSI Lampung

62

(Painews.id) BANDAR LAMPUNG — Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo mampir kembali ke Sekretariat JMSI Provinsi Lampung sekalian arah pulang, Senin sore (15/8/2022). Kali ini, dia mengajak Sekretaris Dinas Alma Rostow.

Keduanya terlibat perbincangan hangat dengan Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan (Anov) dan pengurus JMSI lainnya, yakni Junaidi Ismail dan Bambang SBY. Kebetulan, ada Ketua Dewan Pakar JMSI Lampung Herman BM.

Ganjar dan Alma mengatakan berkunjung ke “Rumah Siber JMSI” merupakan bagian dari kegiatan silaturahmi rutin Dinas Kominfotik Provinsi Lampung guna menjalin hubungan dengan komponen media.

Ditegaskan Ganjar, bermitra dan berkolaborasi dengan organisasi pemilik media siber sangat penting demi menjaga optimisme masyarakat Lampung. “Media juga diharapkan membangun optimisme tersebut pascapandemi Covid-19,” katanya

Anov dan kawan-kawan berterima kasih atas jungan Ganjar dan Alma. Dia berharap bisa terus merawat sinergisitas antara JMSI Lampung dengan Diskominfotik Lampung dan elemen pemangku kepentingan maupun masyarakat.

Dua hari sebelumnya, Sabtu (13/8/2022), pukul 13.00 WIB, Ganjar menyempatkan diri pula mampir ke “Rumah Siber JMSI” di Jl. Pangeran M Nur Karyamuda No 2, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung. (JMSI Lampung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini