Painews
Daerah JAWA TENGAH

Gabungan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang Melakukan Rahasia Masker & Tes Swab

(Painews.id) – Pemalang – Minggu 30 Mei 2021 terpantau ada beberapa Tim gabungan satgas covid-19 kabupaten Pemalang yang terdiri dari (TNI,POLRI,SATPO-PP,DINKES RS ASHARI PEMALANG), Melakukan kegiatan Operasi masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di jln. Gatot Subroto kecamatan pemalang tepatnya di taman patihsampun pada minggu sore (30/5).

Dalam kegiatan tersebut terlihat beberapa masyarakat yang melintas di jalan Gatot Subroto lebih tepatnya di taman patih sampun, Terjaring dalam operasi gabungan satgas covid-19 kabupaten pemalang dan langsung digiring masuk ke area taman patih sampun untuk melakukan tes Swab yang di lakukan oleh Dinas kesehatan dan petuga dari Rs.Ashari Pemalang.

Menurut Tama petugas Provost dari Polres Pemalang Menjelaskan, saat ditemui awak media painews untuk masyarakat yang terjaring dalam kegiatan tersebut dan melakukan tes Swab, Ada sekitar 18 Masyarakat yang mengikuti tes Swab yang dilakukan oleh dinas kesehatan dan petugas dari rs ashari pemalang.

“Dalam kegiatan rutin Operasi gabungan satgat covid-19 kabupaten pemalang, Dilakukan 4 kali mobile di daerah kabupaten pemalang secara mobile”.Ucap Tama

Dian selaku perwakilan dari dinas kesehatan kapubaten pemalang mengatakan, bahwa masyarakat yang terjaring dalam operasi gabungan satgas covid-19 kabupaten pemalang berjumlah sekitar 18 orang dan langsung melakukan tes Swab.

“Dari 18 orang yang melakukan tes Swab,setelah dilakukan tes Swab tersebut dinyatakan semuanya negatif covid-19,dalam kegiatan ini dua mobil ambulance disiagakan dari dinas kesehatan dan rs ashari Pemalang”. Imbuh Dian. ( SAL / ALL )

Related posts

Tindakan Gubernur Lampung Arinal : Permalukan Wartawan, Plt Ketua JMSI Menilai Tidak Pantas

Tobi

Kades Komang Sampaikan Hasil Pembangunan 2019

Tobi

Respon Cepat Usut Pemerasan, Kapolresta Banyumas Terima Penghargaan Dari PPDI

painewsadmin
Share via