Painews
Tulang Bawang

Gabungan Aparat TNI,POLRI,PEMDA Tulang Bawang Gelar Operasi Disiprokes, Danramil 426-02 Menggala, Jelaskan Ini

(Painews.id)Tulang Bawang–Operasi Disiprokes (pendisiplinan protokol kesehatan) yang di gelar oleh aparat gabungan TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka membiasakan warga masyarakat hidup sehat mencegah penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19) hari Kemarin (30/06/2020) adalah hari yang ke-7.

Pelaksanakan operasi di fokuskan pada tempat- tempat keramaian terutama Pasar Unit-2 Kecamatan Banjar Agung, sebagai pasar sentral di Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (01-07-2020).

Menurut penjelasan Komandan Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang Kapten Inf LE Sihombing saat melaksanakan pengecekan di Pos operasi pendisiplinan protokol kesehatan di Pasar Unit- 2 mengatakan, Selaku Komandan Koramil yang memiliki wilayah teritorial dan ikut bertanggung jawab dalam keberhasilan pelaksanaan tugas ini, ingin bisa melihat secara langsung pelaksanaan operasi pendisiplinan di lapangan.

Lanjut LE Sihombing, dirinya juga ingin melihat hasil dari pelaksanaan operasi pendisiplinan terhadap warga masyarakat yang sudah digelar selama satu minggu sebagai bahan laporan ke komando atas.

“Semoga warga masyarakat semakin sadar menjalankan protokol kesehatan sehingga tidak ada lagi penularan Covid-19, dan kita dinyatakan berhasil dalam melaksanaan operasi pendisiplinan ini,” paparnya.

“Untuk anggota yang melaksanakan tugas operasi pendisiplinan, agar tetap menjaga kekompakan, keharmonisan dan tetap melaksanakan koordinasi dengan baik, sehingga tugas yang berat ini akan menjadi ringan,” tambahnya.(wr)

Related posts

Bermalam Di Rumah Teman, Coba Perkosa Istri Teman, Akhirnya Di Bekuk Polsek Gedung Aji, ini Ceritanya

Tobi

Personel Polres Tulang Bawang Menerima Wawasan Kebangsaan

Bang Dheny

Dua Pelaku Jamret Tas Pegawai Di Jalintim Di Bekuk Tekab 308 Polres Tulang Bawang

Tobi
Share via