Painews
Lampung Timur

Forkopimcam Marga Tiga Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Di Pasar Tradisional Guna Mencegah Penyebaran Covid 19

(Painews.id)Lampung Timur —Penyemprotan yang di lakukan oleh Forkopimcam Kecamatan Marga Tiga, di Pimpin Langsung oleh bpk Kapolsek Marga Tiga  Yus mawardi.

Kegiatan ini di hadiri anggota polsek marga tiga beserta komandan koramil Marga tiga  Syamsudin, kepala Puskesmas Sukaraja Tiga  Nyomandus,Dan kepala Puskesmas Tanjung Harapan Agus. Selasa 31/03

Sebelum melakukan penyemprotan, di adakan apel bersama di polsek marga tiga dan di bagi tiga tim.Untuk  penyemprotan di pasar negeri jemanten atau melaris. Tim yang  lain melakukan penyemprotan di pasar tanjung kari Dan desa jayaguna.

Dalam hal ini  kapolsek Mawardi  melaksanakan kewajiban apa yang sudh di perintahkan oleh kapolri.

Penyemprotan yang di lakukan oleh Forkopincam Marga Tiga di pasar melaris di sambut antusias oleh mayarkat negeri jemanten.

Didit Sumardiyono selaku kades negeri jemanten mengucapkan trimakasih, kepada Kapolsek Marga Tiga Yus Mawardu  yg telah memimpin penyemprotan di pasar Malaris.Kepala Puskesmas sukaraja tiga bpk Nyomandus Arianto meminta kepada masyarakat yang ada di kecematan marga tiga agar dapat mengisolasi diri, untuk  memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19 .

Nyoman juga Menghimbau  kepada masyarakat agar supaya jangan sering berkumpul di kerumunan, jaga Jarak  baik di rumah atau di tempat umum jelas Nyoman. (Tarmiji/Gejut)

Related posts

Pemkab Lamtim, Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Desinfektan Gugas Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease COVID- 19

Tobi

IWO Lampung Timur Netral di Pilkada Serentak 2020

Tobi

Kades Sofyanto Tahan SILTAP, Disomasi Oleh Kuasa Hukum Empat Perangkat Desa Sukadana Selatan

Tobi
Share via