Forki Mengadakan Kejuaraan Karate Piala Walikota Cup Ke-2

74

(Painews.id) Jawa Tengah — FORKI yang di Ketuai Sensie Teguh Triardianto dałam rangka Piala Walikota Cup Kejuaraan KARATE diadakan di Stadion Tri Lomba Juang Kota Semarang pada Hari Sabtu, 13 November 2021.

Kejuaraan Walikota Cup kę 2 ini sebenernya sudah pernah diadakan pada Tahun 2019 dan selama adanya Pandemi COVID-19, Kejuaraan Walikota Cup diadakan lagi 13 November 2021 sekarang Ini secara Offline. Namun yang dipertandingkan baru Katagori KATA, untuk pertandingan Komite belum berani kontak langsung, karena dengan biaya VCR belum bisa terjangkau.

Diadakan Pertandingan Ini bisa mengobati rasa kangen para Atliet Karate di Kota Semarang Ini. Selebihnya bahwa kegiatan rutin dari FORKI yang mendukung untuk Program Semarang Emas. Untuk mencetakan Atlet KARATEKA yang Berkualitas dan Berprestasi dan bisa jenjang Kejuaraan Nasional maupun Internasional. Bisa mewakili Jawa Tengah Tegas Ketum FORKI Sensei Teguh Triardianto.

Peserta Kejuaraan Walikota Cup 2021 ini ada 221 Peserta Atlet KARATEKA hanya Katagori KATA yang dipertandingkan ini.

Harapan Kedepan Ketum FORKI Sensie Teguh Triardianto membangun kebersamaan dan kekompakan antar Perguruan.

Karena FORKI Kota Semarang Ini Ada 12 Perguruan di Kota Semarang, yang mendukung kegiatan Ini dan membangun kebersamaan dan Kekompakan antar Perguruan KARATEKA.

Bisa melahirkan sesuatu Kompetisi yang Sehat dan bisa menciptakan Atlet KARATEKA yang Berkualitas.

FORKI Ini tidak hanya Atlet KARATEKA aja, tapi juga menciptakan Wasit wasit disini yang Berkualitas ataupun Kuantitas terpenuhi untuk Internal dan tidak mengambil Wasit dari Luar dan bisa mumpunin sertifikasi di Luar juga.

Juara Umum Walikota Cup kę 2 Ini, telah dimenangkan dari Kontingan INKAI Kota Semarang. Adapun para Pelatih INKAI Kota Semarang sebagai berikut :
1. Senpai Erick Ananta Selaku Ketua Dojo Bintang Pudak Payung
2. Senpai Sarwadi
3. Senpai Abadi
4. Senpai Titis
Dan banyak Senpai lainnya.

Salah satu Peserta Atlet KARATEKA INKAI Ariella Nadin Ratna Duhita telah meraih Medali Emas KATA Perorangan Kejuaran Walikota Cup.

Harapan KARATEKA INKAI Kota Semarang bisa Berkualitas dan Berprestasi dan bisa menciptakan Atlet KARATEKA INKAI kedepannya, tegas Sinpe Erick Ananta . (HWU/Panji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini