Elum, Kafilah Internasional Asal Agam Dapat Dukungan Dari Gubernur Sumbar

58

(Painews.id), Agam – Kafilah Internasional asal Kabupaten Agam, Elum Nur Risman mendapat kesempatan bertemu Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P di kediaman gubernur, Rabu (05/05).

Pada pertemuan singkat itu, gubernur yang akrab disapa buya itu memberikan dukungan dan memotivasi Elum agar bisa menampilkan yang terbaik di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat internasional.

Informasi tersebut disampaikan Elum kepada wartawan, Kamis (06/05).

Dikatakan, dirinya bersama sang ibu, Risna Murti berkesempatan menemui orang nomor satu di Sumatera Barat itu.

“Iya, kemarin Elum bertemu sama buya, sekitar jam setengah lima, di kediaman beliau di belakang istana gubernur,” ujar Elum.

Lebih lanjut disampaikan, pada pertemuan yang terbilang singkat itu, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P memberikan dorongan semangat dan memberikan motivisi, serta kiat tampil percaya diri.
“Beliau memberikan motivasi dan doa buat Elum, agar tetap optimis,” ucap Elum.

Buya Mahyeldi, tukas Elum, juga percaya Elum bisa menampilkan yang terbaik di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat internasional yang digelar Minhaj Welfare Foundation (MWF) secara virtual.

“Pada kesempatan itu, buya juga berkomunikasi melalui video call Whatsapp dengan kak Devi, orang yang juga punya andil sehingga Elum bisa tampil di ajang internasional ini,” ungkap buah hati Risna Murti itu.

Diketahui, Elum Nur Risman bakal tampil di babak final pada 8 Mei 2021 mendatang.

Elum akan tampil secara live streaming dari kediaman Bupati Agam di Belakang Balok sekitar pukul 22.00 WIB. (Bj.Rahmad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini