Painews
Kota Metro Politik

Dukungan Untuk Calon Walikota Metro Hj. Ida Jaya, SE. MM Terus Mengalir

(Painews.id)Metro – Dukungan dan simpati masyarakat Kota Metro terhadap bakal calon Wakil Walikota Metro Hj. Ida Jaya, SE. MM. terus mengalir.

Hal tersebut, dapat di lihat dari antusiasnya masyarakat saat bertemu dengan Hj. Ida Jaya yang sedang mengunjungi pasar untuk melihat kondisi perekonomian dan sekaligus memperkenalkan dirinya kepada warga. Sabtu (18/07/2020).

“Saya turun ke pasar ingin bertemu langsung dengan pedagang dan pembeli, agar lebih mengetahui bagaimana perekonomian di Kota Metro. Dan sekaligus memperkenalkan diri saya kepada masyarakat Kota Metro di 5 kecamatan dan 22 kelurahan untuk mencalonkan diri menjadi wakil walikota mendatang”, ucap Ida.

Hj. Ida Jaya kunjungi masyarakat di pasar Kota Metro
Selanjutnya, Ida Jaya juga berharap, dukungan dan doa masyarakat agar dapat menjadi wakil walikota mendampingi Walikota yang mendatang.

“Mudah-mudahan saya diberikan izin dan Ridho oleh Allah SWT, dan mohon dukungan serta doa masyarakat agar saya bisa mewakili masyarakat metro, bisa bersama sama menjalankan program demi kemajuan pembangunan dan perubahan yang lebih baik lagi di Kota Metro ini”, tuturnya.

Ditempat terpisah, Salah satu tokoh masyarakat Kota Metro, yang juga tokoh Pagardewa, Amir Syarifudin warga Hadimulyo Timur, mengatakan cukup mengenal baik dengan Hj. Ida Jaya dan keluarganya.

“Cukup lama saya tidak bertemu bu Ida Jaya ini, saya kenal beliau dan keluarganya. Memang beliau asli Putri Nuban dan dulu tinggal di Metro. Jadi, saya berharap kepada masyakarat kota metro, khususnya kerabat saya,, mari sama-sama kita bersungguh-sungguh mendukung Ida Jaya, agar bisa membawa Kota Metro dalam perubahan lebih maju lagi kedepannya”, tegas Amir Syarifudin. (Tim)

Related posts

Musdalub Partai Golkar Kota Metro, Subhan Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Golkar

Tobi

Penerimaan Siswa Baru di SMA Negeri 1, DPRD Minta Lurah Yosodadi, Cabut Surat Keterangan Domisili

Tobi

Jelang Pilkada Metro 2020, KPU Datangi Anna Morinda

Tobi
Share via