Dukung Sukseskan Program Vaksinasi Massal Serentak, Pemdes Sungapan Selengarakan Vaksin 500 Dosis 1 PFIZER

86

(painews.id) Jawa Tengah — Turut sukseskan program vaksinasi massal di Pemerintah kabupaten Pemalang, pemerintah desa sungapan kec.Pemalang kembali selenggarakan vaksin untuk masyarakatnya. Kali ini ada 500 dosis 1 PFIZER dengan sasaran masyarakat usia 12 tahun keatas, lansia, ibu hamil usia 12-32 minggu dan ibu menyusui jelas Bapak Soleh selaku kades Sungapan.

Di sampaikan oleh beliau dengan di bantu oleh seluruh jajaran perangkat desa, para kadus, Babinsa, Babinkamtibmas sosialisasikan agar masyarakat yang mengikuti vaksin untuk wajib menerapkan Prokes ketat serta membawa persyaratan persyaratan yang sudah kita sosialisasikan kepada masyarakat mengingat antusias warga dalam mengikuti vaksinasi sangat tinggi, ujarnya.

Ungkapan terima kasih juga di sampaikan oleh Soleh selaku Kades Sungapan kepada pihak-pihak Petugas nakes dari puskesmas paduraksa Pemalang, Tim satgas covid, bidan desa dan seluruh masyarakat desa sungapan yang telah bekerja keras membantu terselengaranya kegiatan vaksin di desa kami.

“Harapan kami pemerintah desa dan masyarakat, semoga Program Vaksinasi massal serentak di Pemerintah kabupaten Pemalang ini sukses sehingga level penyebaran covid 19 segera turun dan seluruh masyarakat bisa kembali beraktivitas normal kemabali ,salam sehat dan sukses selalu”, harap Soleh. (Alw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini