DPW PPP Jateng Perkuat Jalur Perekonomian Melalui Basis Militanya

57

(Painews.id) Jawa Tengah — Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Tengah (Jateng) akan memperkuat basis ekonomi kader melalui digitalisasi bisnis. Wakil Ketua DPW PPP Jateng Bidang Informasi dan Komunikasi, Muhammad Ngainir Richadl menilai upaya ini sekaligus untuk menggaet suara generasi milenial.

“Ini bentuk kesadaran pentingnya memperkuat basis jaringan ekonomi di kalangan kader PPP,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (2/11/2021).

“Jalinan komunikasi atau membangun jejaring dalam bisnis menjadi penting bagi setiap pelaku ekonomi dalam pengembangan bisnisnya untuk selangkah lebih maju dalam bertransformasi,” lanjutnya.

Dalam sarasehan bertajuk sharing bisnis ‘Memperkuat Jejaring Ekonomi dan Politik Antar Kader PPP’ di Hotel Candi Indah Semarang, kemarin (1/11), dia menyebut jejaring pelaku bisnis diharapkan dapat menjadi metode dakwah politik PPP dalam bidang ekonomi.

“PPP Jateng nantinya akan membuat jejaring ekosistem digitalisasi bisnis bagi kader-kader PPP,” jelasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Tursina Farid Al Jawi menambahkan dalam membangun jejaring bisnis diperlukan komunikasi yang baik. Sehingga kemudian bisa membentuk mental kader dalam bertarung di dunia bisnis.

“Tujuan lain bisa juga kita menggaet suara milenial PPP di mana dengan melihat adanya bonus demografi 2020-2030, diharapkan kalangan milenial tertarik dalam perkembangan bisnis yang diinisiasi oleh kader PPP ini,” tandasnya.

Sebagai informasi, acara tersebut dihadiri oleh 30 perwakilan kader PPP Jawa Tengah dari masing-masing kabupaten/kota. Peserta forum merespon positif acara tersebut dan berharap PPP Jateng segera merealisasikan jaringan bisnis kader tersebut. (PAI.Smg.Hmd/wsn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini