Painews
Kota Metro Politik

DPRD Metro Khuseini Menggelar Reses di Kediamannya

(Painews.id) Metro — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Metro Khuseini menggelar reses di kediamannya Jalan Patimura RT 02 RW 01 Purwosari Metro Utara dengan agenda pembahasan utama kondisi jalan yang luput dari perhatian pemerintah, Jumat, 19/6/2020.

Dalam kegiatan reses yang dihadiri 25 warga perwakilan daerah pilihan Metro Utara, membahas dua persoalan yang menjadi keluhan masyarakat yaitu jalan rusak dan perbaikan dreinase, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Ada beberapa pembahasan dalam reses kali ini, kondisi jalan yang semakin parah di Kecamatan Metro Utara, dari laporan ada delapan titik yang mengalami rusak parah, selain itu memasuki musim penghujan dreinase yang buruk juga menjadi persoalan, karena dapat menimbulkan genangan air yang cukup tinggi,” kata Khuseini.

Wakil Ketua II DPRD Kota Metro ini juga menjelaskan kepada masyarakat, apa yang disampaikan akan segera dibahas di DPRD bersama Pemkot Metro.

“Perihal jalan rusak, saya sudah berkordinasi dengan Dinas PUPR dan Wali Kota Metro dan saya meminta agar cepat ditangani dan harus mendapat perhatian khusus di mana pembangunan jalan di Kota Metro ini memiliki kualitas yang kurang baik dan cepat sekali rusak,” ungkapnya.

Selain itu terdapat masyarakat yang mengeluh pembagian bansos dana Covid-19 tidak merata dan tumpang tindih.

“Terkait bansos, saya sudah bertemu Kadis Sosial dan Wali Kota Metro, dan sudah saya sampaikan semua apa yang menjadi keluhan masyarakat yang memang seharusnya menjadi hak masyarakat Kota Metro,” tutupnya.( f)

Related posts

Walikota Metro Wahdi Meresmikan Kampung Tangguh Nusantara

Tobi

Didampingi Demokrat, Anna-Fritz Cek Kesehatan di RSAM

Tobi

Turnamen Sepakbola AMC CUP Berlangsung Sengit Dan Menyita Perhatian

Tobi
Share via