Painews
Daerah Sulawesi Selatan

DPD Komunitas Pendukung RI -1. Pangkep SUL-SEL, Peduli Warga Terdampak COVID-19. TIM KPRI-1: ini Metode Pendistribusianya

(Painews.id)PANGKEP – SULSEL —┬áSatuan Komunitas Pendukun Republik Indonesia-1.( KPRI-1. ) DPD. Pangkep turut serta membagikan paket sembilan bahan pokok ( sembako ) untuk warga terdampak pandemi virus corona ( covid-19). Aksi peduli dampak covid-19.

KPRI-1. DPD.Pangkep. TIM KPRI-1 Pangkep mengatakan pembagian paket sembako ini di laksanakan hari senin (18-5-2020 ) sekira pukul 09-30 win.

Beberapa kampung termasuk kel.Pabbundukan, Kel. Mappasaile.Kec. Pangkajene, kel.samalewa.Kec. Bungoro. Hari ini membagikan (50 paket) paket sembako yang di peruntungkan kepada warga terdampak pandemi covid -19.

Warga yang kami berikan bantuan ini , Adalah mereka yang memang betul-betul terdampak covid-19. Dan betul” ketegori miskin, termasuk warga bonto kammisi (AL).80 th.sepasang suami istri (mn) 70 th. Uda setahunan lumpu tak bisa bersuara lagi ungkap istrinya. Mm.( Ar) 65.th. (SD).38.th. (Sn).49 th. (At).65.th. Adapun warga tak mempunyai kk.KTP.a/n (DS). 67. th. Kel. Mappasaile Kec. Pangkajene. Tim. KPRI-1. Menjelaskan, metode yang digunakan dalam pendistribusian paket sembako tersebut.adalah dilakukan dari rumah ke rumah sehingga benar-benar efektif dan tepat sasaran dalam memberikan bantuan.

Dengan pemberian bantuan yang dilakukan dari ruma ke ruma ini. Kami rasa sangat efektif dan tepat sasaran, karena kita bisa melihat langsung kondisi ruma dan situasi kehidupan masyarakat, penerima bantuan.Apaka mereka ini memang layak atau tidak untuk mendapatkan bantuan paket tersbut” Jelas ketua Tim.

Mudah-mudahan apa yang tela kami lakukan ini dapat memberikan mampaat untuk warga penerima bantuan dan bisa menjadi sandang amal ibadah untuk kami sebagai Tim aksi peduli dampak covid-19. KPRI-1. DPD.pangkep sul-sel. ( Adl )

Related posts

Lauching SP2HP Online, Kapolri Berharap adanya Transparansi Penyidikan

painewsadmin

Pasangan Calon Wali Kota H.Ramlan Nurmatias SH. dengan Syahrizal ST., No 1 Pertanda Keberuntungan

Tobi

Musyawarah Daerah Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI) kabupaten Pemalang

painewsadmin
Share via